Resmi, Inilah Sinopsis & Pemeran Captain America: Civil War

“Captain America: Civil Wars” mengumumkan secara tesmi cast atau pemain dan sinopsis setelah proses produksinya sendiri sudah dimulai di Pinewood Studios di Atlanta, Georgia. Setelah debutnya di “Ant-Man” pada tanggal 17 Juli, Paul Rudd akan bergabung dengan Avengers dalam film ketiga Captain America. William Hurt juga akan bermain dan berperan sebagai General Thaddeus “Thunderbolt” Ross.

Sinopsis dan Pemeran Captain America: Civil War diumukan ~ aceshowbiz.com
Sinopsis dan Pemeran Captain America: Civil War diumukan ~ aceshowbiz.com

Film ini kembali dibintangi Chris Evans sebagai Captain America bersama dengan Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Anthony Mackie sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Selain sedereet bintang beken yang disebutkan diatas ada juga Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther, Emily VanCamp sebagai Agen 13, dan Frank Grillo sebagai Crossbones. Daniel Bruhl dan Martin Freeman juga akan ikut serta, tapi peran mereka berdua masih dirahasiakan. Rumor menyebutkan Bruhl akan memainkan karakter jahat Baron Zemo dan Freeman akan memerankan mata mata AS, Everett Ross yang juga diperkirakan akan kembali muncul di film Black Panther.

Film ini akan mengambil latar kejadian pasca “Avengers: Age of Ultron”, seperti Steve Rogers memimpin tim baru Avengers dalam upaya mereka terus menjaga umat manusia. Setelah insiden internasional yang melibatkan Avengers, tekanan politik untuk menerapkan sistem akuntabilitas dan badan hukum untuk menentukan kapan untuk meminta jasa tim. Status quo baru memaksa Avengers retak sementara mereka dituntut untuk melindungi dunia dari para penjahat baru yang muncul.

“Captain America: CIvil Wars” dijadwalkan tayang serentak di bioskop AS pada tanggal 6 Mei 2016. Anthony dan Joe Russo kembali menjadi sutradara dan skenario film ditu;is oleh Christopher Markus & Stephen McFeely.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.