Resmi! Inikah Cara Chicco Jerikho Akui Pacaran Dengan Chelsea Islan?

Misteri hubungan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan sepertinya sudah menemui ttik terang. Jika sebelumnya pasangan ini enggan mengakui mereka memiliki hubungan spesial di depan media, sebuah foto yang diunggah Chicco ke instagram miliknya mungkin bisa menjawab teka-teki hubungan dua insan ini.

Ditanya mengenai sososk aktor ganteng Chico Jericho, ini jawaban Chelsea Islan~ oketekno.com
Inkah Cara Chicco Jerikho Akui Pacaran Dengan Chelsea Islan?~ oketekno.com

Baru-baru ini di instagram, Chicco mengunggah sebuah foto yang seolah membenarkan ia tengah menjalin hubungan spesial dengan Chelsea Islan. Foto dengan format hitam putih ini hanya menunjukkan dua buah tangan yang saling berpegangan, dan dengan mengenakan gelang couple dengan inisial C di sana.

Yang semakin menarik adalah caption yang dituliskan oleh aktor Filosofi Kopi Ini. Chicho janya menuliskan huruf “C” yang seolah inisial namanya dna juga Chelsea Islan, untuk fotonya ini. Terang saja hal ini seolah semakin menegaskan adanya hubungan spesial diantara dua pesohor muda ini.

View this post on Instagram

C .

A post shared by ᴄʜɪᴄᴄᴏ ᴊᴇʀɪᴋʜᴏ ᴊᴀʀᴜᴍɪʟɪɴᴅ (@chicco.jerikho) on

Tak hanya itu, netizen pun ternyata mendukung sekali jika benar Chicco Jerikho akhirnya mengakui hubunganya dengan Chelsea Islan. “Semoga langgeng trus @chicco.jerikho dan @chelseaislan .Tuhan Yesus memberkati” doa seorang yang bernama @lusia4932 untuk pasangan Chico Jerikho dan Chelsea Islan ini.”I like it , semoga langgeng ….amien @chicco.jerikho dan chelsea islan” komentar seorang netize lagi yang bernama @lilahalimqodir.

“Longlast wt another C. JESUS keep ur lüv @chicco.jerikho AMEIN.” doa @journale.djero untuk Chicco Jerikho. “Bahagia ngeliatnya…. Semoga langgeng ya dan menuju altar..bahagia selamanya…amien..happy sunday…” doa @marthinie_sandher yang inkut mengomentari foto di instagram Chiccho Jerikho ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.