Resmi Putus dengan Syahnaz Sadiqah, Juan Christian Minta Fans Lakukan Hal Ini

Akhirnya hubungan cinta Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian resmi berkahir. Meski awalnya fans tak percaya, tapi Juan mengunggah sebuah pernyataan di akun instagram miliknya, yang membenarkan bahwa hubungan cintanya dengan adik presenter Raffi Ahmad ini sudah benar-benar berakhir.

Dikabarkan putus dari Juan Christian, artis cantik Syahnaz Sadiqah dibully netizen~ www.kapanlagi.com
Resmi Putus dengan Syahnaz Sadiqah, Juan Christian Minta Fans Menghormati~ www.kapanlagi.com

Putusnya hubungan Syahnaz dan Juan tentu saja mengagetkan banyak pihak. Apalagi mereka justru dikabarkan putus setelah liburan bareng ke Eropa selama lebih kurang 12 hari lamanya. Tentu saja banyak fans yang awalnya tak percaya bahwa pesinteron tampan ini, sudah mengakrhiri hubungan cintanya dengan Syahnaz Sadiqah.

Tapi faktanya hubungan Juan dan Sahaynaz memang telah berkahir. Meski disayangkan, namun sepertinya Syahnaz dan Juan memilih untuk mengakhiri hubungan mereka dengan baik-baik. Juan sendiri menuliskan di instagram meminta agar fans tidak membully dirinya atau Syahnaz, karena percintaan mereka kini telah resmi berkahir.

Lewat instagram, Juan mengunggah tulisannya yang menegaskan bahwa hubunganya kini dengan Syahnaz memang telah resmi berkahir. Tak hanya itu, pria tampan ini juga minta fans untuk menghormati keputusanya dan Syahnaz untuk putus dan tak lagi bersama. Juan menegaskan bahwa dia putus dengan Syahnaz secara baik-baik saja dan tanpa pertengkaran.

Terkahir, Juan meminta fans untuk tak saling bully. Baik antar netizen, atau membully dirinya dan Syahnaz Sadiqah. “Buat semua ?? jadi gaperlu saling bully2an okey ??? be smart. yang pasti jangan pernah nyalahin takdir, semua udah ada yang atur kok ???” ujar Juan Christian Benedict.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.