Ragam

Waduh, Restoran Ini Beri Diskon Berdasarkan Ukuran Payudara!

Oleh -

Sebuah restoran masakan Tiongkok di provinsi Zhejiang belum lama ini memancing kontroversi usai menawarkan diskon besar pada pelanggan wanita berpayudara besar.

Baca Juga: Simak Gaya Dewasa Irish Bella di 10 Pose Cantik Berikut Ini

Para warga yang sedang asyik berjalan-jalan di sebuah mall di Hangzhou mendadak dibuat heboh ketika mereka melihat ada promosi unik dari restoran udang Trendy Shrimp.

Restoran Tiongkok tersebut memasang iklan kontroversial yang menunjukkan gambar gadis-gadis ala anime dengan berbagai ukuran payudara, menghadap samping.

Trendy Shrimp rupanya menawarkan diskon khusus pada para pelanggan wanita, bervariasi berdasarkan ukuran buah dada mereka. Restoran tersebut juga mencantumkan slogan di iklannya: Seluruh kota tengah mencari buah dada.

Menurut laporan yang diturunkan BBC, manajer Trendy Shrimp, Lan Shenggang, mengungkap bahwa taktik pemasaran mereka tersebut sukses besar. Kabarnya jumlah pengunjung restoran meningkat hingga 20 persen.

Banyak orang mungkin berpikir iklan tersebut merendahkan martabat wanita. Namun Lan menjelaskan bahwa para wanita yang datang ke restoran justru merasa bangga dengan ukuran buah dada mereka.

Selain itu, pelanggan wanita yang berniat memanfaatkan promo tersebut akan diminta berbicara dengan para pelayan perempuan, sebelum mengetahui berapa besar diskon yang akan mereka dapat.

Namun tentu saja, tidak semua orang senang dengan teknik pemasaran yang dilakukan Trendy Shrimp. Ada yang menuding mereka melakukan diskriminasi terhadap wanita. Sementara pihak lain mengatakan restoran sudah membuat iklan secara vulgar.

Pada akhirnya, papan iklan yang pertama dilihat 1 Agustus tersebut diturunkan oleh Trendy Shrimp.

Baca Juga: Simak Pesta Pernikahan 7 Seleb Ini, Konsepnya Nyleneh!

Meski begitu, mereka bukan restoran pertama yang menawarkan diskon dengan cara nyleneh. Menurut laporan Fortune, seorang pemilik restoran asal Italia, Antonio Ferrari, memberikan diskon lima persen pada keluarga yang membawa anak kecil dan sukses menjaga buah hati mereka bersikap sopan dan tenang selama berada meja makan. Next

Apakah Kamu Setuju?