Reuni Cinta dan Rangga di AADC 2014

Bagi anda yang remajanya ada pada tahun 2002, Film AADC bisa dipastikan tidak luput dari tontonan anda disaat itu. 12 Tahun lamanya, ternyata Film ini berkelanjutan. Film yang digarap oleh Line dengan tajuk Ada Apa Dengan Cinta 2014 ini begitu menarik. Bagaimana tidak. Nostalgia Film masa dahulu diputar ulang dengan skenario yang cukup menarik. Film berdurasi 10 menit 24 Detik ini bahkan sempat tembus Trending Topic World.

youtube.com
youtube.com

Beberapa tema yang sempat masuk Trending Topic yang berhubungan dengan Film ini adalah, “Ada Apa dengan Cinta?”, “Rangga”, dan “Mini Drama” dimana Mini Drama merupakan Judul Film Pendek ini di Youtube.

Film Pendek Ada Apa dengan Cinta 2014 ini menceritakan Reuni antara Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Saputra)  yang terpisahkan selama 12 tahun, Rangga yang saat itu melanjutkan study di Amerika Serikat harus berpisah dengan sang pujaan hatinya Cinta. Hingga suatu hari, jadwal meeting Rangga bertempat di Jakarta, Indonesia.

Melalui Aplikasi Chat, Line, Rangga dapat menemukan Rangga dengan Fitur Find Alumni, dan mencoba untuk mengajak cinta bertemu.

youtube.com
youtube.com

Dan tak kala menarik, Film Ada Apa dengan Cinta 2014 masih mempertahankan aktor asli dari Film pertamanya 2002 silam, Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, sahabat Cinta juga tidak tergantikan, dimana diperankan oleh Ladya Cherill, Adinia Wirasti, Titi Kamal, dan Sissy Priscillia.

Mari Kita bernostalgia di Film Ada Apa Dengan Cinta 2014 dibawah ini

detik tidak pernah melangkah mundur, tapi kertas putih itu selalu ada,
waktu tidak pernah berjalan mundur, dan hari tidak pernah terulang,
tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru
untuk semua pertanyaan yang tidak sempat terjawab

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.