Reza Pahlevi Bongkar Kebobrokan Presenter IB : Sering Minta Nomor Telepon Pria Brondong

Reza Pahlevi semakin getol cuap-cuap membeberkan perilaku Indra Bekti. Pria yang sudah resmi melaporkan Indra Bekti atas tuduhan pelecehan seksual tersebut mengungkap dirinya dan Gigih Arsanofa bukanlah satu-satunya korban. Pasalnya, disebut oleh Reza Pahlevi, Indra Bekti kerap meminta nomor telepon pria-pria brondong kepadanya.

Reza Pahlevi mengaku pasrah dilecehkan demi jadi artis
Reza Pahlevi mengaku pasrah dilecehkan demi jadi artis

Pria yang dulunya pernah ikut kontes Dakwah Cilik tersebut membeberkan bagaimana Indra Bekti kerap meminta no telepon brondong-brondong pada Reza Pahlevi. Tak curiga, Reza pun mengaku dirinya memberikan nomor telepon serta pin Blackberry Messeger mereka pada Indra Bekti

“Jadi IB ini bentuknya dulu pernah minta brondong ke saya, terus saya juga pernah kasih ke dia. Saya cuman kasih pin dan nomer teleponnya (pria brondong) saja ke IB. Nggak cuman minta ke saya, mungkin dia juga minta brondong ke orang lain,” ungkap Reza ditemui di Kantor KPI, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (9/2).

Tanggapan Indra Bekti Soal Kasus Asusila Yang Dituduhkan Gigih Arsanofa ~ liputan6.com
Tanggapan Indra Bekti Soal Kasus Asusila Yang Dituduhkan Gigih Arsanofa ~ liputan6.com

Fakta inilah yang membuat Reza Pahlevi getol menelusuri korban-korban Indra Bekti yang lain.

“Ada beberapa korban lagi, yang lagi berkomunikasi sama saya lewatchatting. Mereka mengaku pernah ‘seperti itu’ dan dekat dengan IB. sekarang saya lagi cari mereka (para korban) berada dimana, kalau ketemu nantinya akan banyak lagi korban lainnya yang terbongkar,” tutup Reza.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.