Film Film Indonesia Selebritas

Karena Alasan Ini, Reza Rahadian Bakal Kurangi Job Main Film

Oleh -

Fans berat Reza Rahadian siap-siap nangis bombay mendengar kabar berikut ini. Artis pujaan mereka bakal mulai membatasi diri bermain film layar lebar.

Baca Juga: Reza Rahadian Memang Ganteng, Tapi Coba Bandingkan Dengan Paras Adiknya Ini

Diakui Reza jika tantangan di karir beraktingnya menjadi semakin berat. Muncul stigma di masyarakat pecinta film jika seakan-akan sejumlah film box office tanah air didominasi oleh dirinya.

Reza Rahadian dewasa
Reza Rahadian dewasa

Karena alasan di atas tadi, Reza pun bakal mulai lebih selektif lagi menerima job. Ia pun sedang mencoba membatasi diri bermain di film layar lebar.

“Sekarang gue sudah menyusun (jadwal), dalam beberapa tahun ini hanya dua film yang akan gue kejar. Selebihnya gue akan fokus dengan pertunjukan teater,” ujar Reza Rahadian seperti dikutip Beranda dari Tribun.

“Kemudian mungkin saat lebaran (Idul Fitri) gue nggak ada film tahun ini. Gue nggak mau ada tubrukan, dua film keluar berbarengan,” imbuh Reza yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Opini yang terbentuk di masyarakat diakui Reza sebagai tantangan dalam karirnya. Opini baru tadi terus berkembang seiring dengan meningkatnya karir Reza di dunia akting.

“Selama gue berkarir dari mungkin dulu gue dikenalnya ‘oh dia main film bagus nih, tapi kan film dia nggak ada yang laku’ dulu.”

“Tapi setelah kemudian ada film-film yang menjual, ada opini baru, ‘kok film Indonesia dia-dia lagi’ jadi memang tidak mudah ada di industri (film) ini, dan harus memantapkan diri sebagai seorang aktor. Harus punya strategi,” ujar Reza.

Baca Juga: Heboh Video Reza Rahadian Dicium Mesra Adinia Wirasti!

Reza mengambil keputusan untuk lebih selektif memilih job sebagai edukasi ke masyarakat luas. Reza ingin menunjukkan jika film bukan hanya soal jumlah penonton.

“Tapi tahun ini Alhamdulillah gue mungkin sedikit membatasi diri bukan karena opini yang ada, tapi gue ingin menumbuhkan lagi rasa ‘film is just not about having a lot of viewers’ karena gue sudah punya itu (banyak penonton) udah.”

“Soal rekam jejak itu gue rasa udah cukup punya,” pungkasnya.

Nah buat kamu penggemar Reza, siap-siap kangen ya. Next

Apakah Kamu Setuju?