17 Tahun Menjanda, Ria Irawan Akhirnya Dinikahi Asisten Pribadinya

Kabar bahagia datang dari Ria Irawan yang kini resmi melepas status jandanya. Laki-laki beruntung yang kini resmi menjadi suami Ria Irawan adalah asisten pribadinya sendiri, Mayky Wongkar. Pernikahan Ria dan Mayky berlangsung di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016).

Ria Irawan, Ria Irawan menikah, pernikahan Ria Irawan, suami Ria Irawan, Mayky Wongkar ~ bintang.com

Namun rupanya Ria Irawan punya kisah unik di balik status barunya yang kini menjadi istri sah Mayky Wongkar. Dikisahkan Ria bahwa sang suami harus berjuang hingga melamar sebanyak empat kali sebelum akhirnya mereka menikah. “Dia (Mayky) sudah ngelamar gue empat kali,” ujar Ria Irawan, dilansir dari Liputan6.com.

Bintang film Gila Jiwa ini menceritakan, ketika Mayky melamarnya, ia sedang rutin menjalani pengobatan kanker yang dideritanya. Oleh karena itu, putri aktris senior Ade Irawan ini tak bisa langsung menjawab lamaran Mayky. “Karena setiap dilamar saya selalu pengobatan. Setiap dilamar selalu sakit,” sambung Ria Irawan.

Ini kali kedua Ria menikah lagi. Putri aktris Ade Irawan ini sebelumnya menikah dengan Yuma Wiranatakusumah pada 1997. Perkawinan itu hanya bertahan dua tahun. Aktris yang menderita kanker getah bening itu juga sempat menjalin kasih dengan Jay Subiakto dan Rizal Mantovani.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.