Ribut Masalah Gaji, Tom Cruise Buat Mission Impossible 6 Jadi Tertunda

Antusias para  penikmat film Mission Impossible untuk segera bisa menikmati film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini rupanya harus diredam dahulu. Pasalnya, terjadi perselisihan antara sang bintang Tom Cruise dan rumah produksi Paramount hingga membuat persiapan Mission Impossible 6 jadi tertunda.

Ribut Masalah Gaji, Tom Cruise Buat Mission Impossible 6 Jadi Tertunda ~ bbc
Ribut Masalah Gaji, Tom Cruise Buat Mission Impossible 6 Jadi Tertunda ~ bbc

Film tentang agen khusus Ethan Hunt ini kabarnya akan mulai diproduksi pada bulan Januari 2017 mendatang, sayang karena perdebatan mengenai gaji Tom Cruise membuat produksi film ini juga ikut terpengaruh. Berbagai sumber mengatakan pada The Hollywood Reporter, dikutip Senin (22/8/2016),Tom Cruise meminta bayaran dengan jumlah yang lebih besar.

Ini bukan kali pertama Mission Impossible 6 mengalami kendala dip roses produksinya. Pada bulan Juli, proyek ini nyaris batal karena masalah skenario. Permasalahan itu membuat produksi film ini ditunda, dari yang asalnya akan dimulai pada bulan November 2016, jadi ke Januari 2017.

Sehubungan hal tersebut, seperti dilaporkan Deadline, sekitar 15 orang tim produksi yang sudah memulai mengerjakan efek spesial untuk film ini di London, juga diminta untuk menghentikan pekerjaan mereka sampai kesepakatan dicapai.Christopher McQuarrie, pihak yang berhasil menghidupkan kembali franchise ini dengan film kelimanya, akan menulis naskah Mission Impossible 6.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.