Ini Yang Diributkan Netizen di Acara Pernikahan Stefan – Celine

Tanggal 10 November menjadi hari istimewa bagi pasangan seleb Stefan William dan Celine Evangelista. Karena di hari pahlawan tersebut kedua sejoli tadi mengikat janji suci pernikahan.

Dari awal menjalin kasih hingga berlanjut ke jenjang pernikahan hubungan asmara kedua sejoli ini memang menjadi pusat perhatian. Jadi tak heran jika pesta pernikahannya pun mendapat perhatian besar jagad dunia maya.

Lucunya pada pesta pernikahan Stefan dan Celine, netizen seolah gagal fokus dan meributkan hal yang sebenarnya tak penting. Mereka meributkan hal yang sebenarnya tidak penting, seperti daftar keributan di bawah ini yang dirangkum Beranda dari berbagai sumber.

1. Gaun Pengantin Celine

Sederhananya gaun pengantin yang dikenakan Celine menjadi perhatian sejumlah netizen yang mengomentari foto Celine di akun gosip @lambe_turah. Saking ketusnya komentar yang datang, ada yang menyebut gaun Celine seperti kostum penyanyi dangdut di acara kawinan.

gaun-celine-renzi-lazuardi

@tuthesoonn : “Langgeng yaa mba dan mas, tp salfok nih sama gaunnya, koq kek mau dangdutan di kawinan tendaan yaa”.

Gaun berwarna putih tulang yang dikenakan Celine dianggap kurang pantas dan terlihat biasa untuk pernikahan sekelas selebrtis. Padahal andai yang komen tadi tahu, gaun pengantin Celine adalah hasil rancangan desainer bridal ternama, Renzi Lazuardi.

2. Ekspresi bingung Stefan

Netizen juga sempat meributkan dengan ekspresi Stefan sesaat setelah mengucapkan janji suci seperti di postingan video salah satu tamu. Pada saat itu tampak Celine melambaikan tangan berusaha berbaur dengan tamu undangan.

Jika aura bahagia begitu tampak di wajah Celine, berbeda halnya dengan Stefan. Di video tersebut, Stefan justru kelihatan kebingungan yang kemudian memancing komentar netizen.

A video posted by Agung saputra (@agungbentuk) on

@nhaneyha : “Itu yg happy bgt, joget2 ga jelaa cuma celin, yg pengantin cwonya, biasa aja, ga ada aura happy nya sih.”

@jenycraevany : “Iiihhh ,, kuq gitu bangett yaaa ekspresinya .. Si stepnya kaya orang linglung.”

@anggar_arfathunnisa : “Wkwkwk.. celine bhagia sendiri.. si step malah plonga plongo.. bingung dia.. hadehhh.”

Padahal usut punya usut, ternyata Stefan itu kebingungan mencari mamanya untuk diajak naik ke atas panggung. Stefan tampak bingung karena pada saat itu memang tak melihat mamanya di sekitarnya.

3. Dibandingkan dengan pesta pernikahan Sandra Dewi

Beberapa hari sebelum pesta pernikahan Stefan – Celine digelar, netizen dibuat terpukau dengan pesta pernikahan mewah Sandra Dewi – Harvey Moeis. Kontan melihat pemandangan kontras dengan pernikahan Stefan, netizen pun jadi nyinyir.

stefan-sandra-dewi

“Hhhhh maklum artis artis level rendah… uit nya kan mau d buat lairan nanti kan jdi pernikahanya gini* aja gx ada apa apa nya d banding pernikahan glen chelsea& sandra dewi harvey ….,” ucap akun @echa_selalurindu.

“Kya lagi main sinetron… Ga kaya sandra Dewi deh, sakralnya dapet,” imbuh akun @ernaboston.

4. Disorot sepinya undangan yang datang

Karena pesta pernikahan digelar tertutup, wajar jika tamu undangan yang datang tak banyak. Namun rupanya fakta ini dikesampingkan oleh sebagian netizen.

Karena menurut sebagian netizen, tamu yang datang terlalu sedikit sekalipun pesta pernikahan Stefan dan Celine digelar tertutup. Saking nyinyirnya, akun @novitatralala menyamakan pernikahan Celine dan Stefan ini dengan pertemuan RT.

“pernikahan apa kumpulan rt kek nya sepi bet,” ujar akun tersebut.

5. Ada tamu undangan dilarang beri ucapan selamat

Kenyataan satu ini juga tak kalah aneh dibandingkan yang sebelumnya. Yang lucu dari diributkan netizen kali ini adalah ada tamu yang dilarang memberikan ucapan selamat kepada Stefan – Celine.

Kisahnya berawal dari postingan Angga Putra, rekan main Stefan William di sinetron Anak Jalanan. Angga yang datang diundang ke pesta pernikahan Stefan – Celine menuliskan ucapan dan doa untuk kedua mempelai.

“Selamat menikah teman sapalah sang mentari di ufuk baru,dan esok pastikan kau tetap luangkan hidupmu pada kami dengan rasa bangga dijiwamu,pastikan tetap temani hari2 kita dengan istri disampingmu Stefan William – Celine Evangelista 10 nov 2016.”

Sayangnya ada netizen yang tak suka dengan ucapan selamat yang diposting Angga. Seperti biasa, mereka yang tidak berkenan kembali ribut di kolom komentar.

@haryani_03: “Ngapain sih kak ngucapin??? GAGUNA.”

“Gak… Setuju,” imbuh akun @dieka_19_09_2004.

angga-putra_instagram

Tak terima dengan nyinyiran netizen, Angga pun membalas komentar mereka dengan tegas. “Kalo ada yang bertanya knp aku harus ngucapin aku jawab : kalian punya teman / sahabat ? Apa yang kalian lakukan disaat temanmu menikah? Apa yang kalian lakukan disaat temanmu susah? Senang ? Dll. saya rasa cukup.” tulis Angga.