Media Sosial Ragam Selebritas

Ridwan Kamil Komentari Berita Lee Min Ho Bintangi Iklan Kopi Indonesia

Oleh -

Walikota Bandung, Ridwan Kamil ikut mengomentari berita mengejutkan tentang Lee Min Ho yang menjadi bintang iklan kopi asli asal Indonesia. Ridwan Kamil sendiri diketahui sebagai sosok politikus, yang kerap ikut mengomentari beberapa fenomena sosial yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

Walikota Bandung Ridwan Kamil ikut mengomentari berita Lee Min Ho jadi bintang iklan kopi luwak Indonesia~ manado.tribunnews.com
Ridwan Kamil ikut mengomentari berita Lee Min Ho jadi bintang iklan kopi Indonesia~ manado.tribunnews.com

Kali ini sang bapak Walikota ikut mengomentari berita dimana bintang Hallyu, Lee Min Ho dipilih untuk menjadi bintang iklan kopi Indonesia. Di instagram miliknya, bapak dua orang anak ini mengunggah potongan berita dengan headlines “Lee Min Ho Becomes Model For Indonesia Coffee Brand” dari salah satu situs berita hiburan Korea ternama.

Yang menarik dan kocak adalah caption yang ditulis oleh walikota gaul ini. Dengan bercanda, Ridwan Kamil menyebut Bandung musti siaga satu karena aktor tampan Korea tersebut membintangi iklan kopi Indonesia. “Wah cilaka… *Bandung siaga satu *Tapi gak apa-apalah dia memang cantik.” Begitu caption yang dituliskan oleh sang bapak walikota ini.

Wah cilaka… *Bandung siaga satu *Tapi gak apa-apalah dia memang cantik.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Netizen dan follower Ridwan Kamil pun menyambut antusias caption kocak dari Ridwan Kamil tersebut. “Musuhnya pak wali, sebab Ibu wali ngefans ??” tutur seorang pengikut instagram Ridwan Kamil. “Hati2 pak wali bisa2 ibu wali setiap hari minumnya lee min ho eh kopi luwak maksudnya wkwkwkw” goda seorang netizen lagi. “Iyaakk soale bininya kang emil suka sama lee min hoo ?? ” sahut yang lainya lagi.

Ridwan Kamil sendiri bukan sekali saja menyebut Lee Min Ho di akun media sosial miliknya. Banyak yang bilang ini karena istri tercinta beliau, Atalia Praratya adalah fans berat dari Lee Min Ho. Lee Min Ho sendiri memang dikonfirmasi membintangi iklan kopi Indonesia, yang mengusung konsep kopi luwak dalam produk-produk mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?