Gosip Kekinian Indonesia

Waduh, Ridwan Kamil Larang Camera 360, Kenapa?

Oleh -

Bagi para wanita yang hobi selfie, aplikasi Camera 360 tentu bukan lagi sesuatu yang asing. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai macam filter khusus, untuk membuat foto yang diambil terlihat kian indah. Selain itu, wajah yang muncul di dalam gambar juga bisa ‘dipermak’ agar tampak kian mulus dan putih.

Meski begitu, para pengguna Camera 360 sering kali mendapatkan sindiran, karena wajah mereka di dunia nyata sama sekali berbeda dengan apa yang terlihat di foto.

Baca Juga: Tampan, Foto Ridwan Kamil Ketika Masih Sekolah SMA

Nah, belum lama ini walikota Bandung, Ridwan Kamil, ikut kena getahnya usai diajak berfoto dengan seorang wanita, yang sepertinya menggunakan aplikasi Camera 360 di ponsel miliknya.

Tak pelak, wajah Kang Emil, sapaan akrab sang walikota, tidak lolos dari proses ‘permak’ filter yang terpasang di dalam aplikasi tersebut. Paling mencolok di bagian bibir, yang terlihat berwarna merah merona, bahkan lebih terang dari bibir wanita yang berfoto dengannya.

Selain itu, kumis dan jenggot tipis yang biasanya menghiasi wajah Ridwan Kamil, hilang sama sekali dan kulit walikota kebangaan warga Bandung itu terlihat mulus.

Lewat akun Instagram miliknya, Ridwan Kamil lantas memperingatkan para warganya untuk tidak menggunakan aplikasi Camera 360, jika mengambil foto dengan seorang pria. Tentunya agar tidak ada lagi kejadian wajah merona seperti yang ia alami.


“Peringatan keras: Matikan Apps camera 360 extreme jika berfoto dengan kami kaum lelaki. Karena bisa berefek lebih menor peachy peachy gimana gitu. Kendal Jenner ge lewat.

*repost dari @dianna_sadelii,” demikian tulis Ridwan Kamil dalam keterangan foto yang ia unggah belum lama ini.

Baca Juga: Saat Aliando dan Ridwan Kamil Foto Bersama, Kaum Hawa Langsung Heboh

Beberapa Netizen juga sempat dibuat geli dengan foto Ridwan Kamil tersebut dan memberikan komentar.

“Kang emil pake lipstik…????????? Baru tauu,” tulis akun sintaselpi_

“Akang @ridwankamil meni nampak terlihat girly..hehehhe,” bunyi komentar dari akun cakranugraha.

“Astagfirullah bapa naha jadi kitu :( geulis siah pak biwirna wkwk,” komentar renaldpputra. Next

Apakah Kamu Setuju?