Rihanna Akan Kembali Menjajal Aktingnya Di Layar Lebar

Penyanyi yang lahir di Barbados, Rihanna, akan kembali meramaikan dunia perfilman. Dia akan membintangi film berjudul Valerian and the City of a Thousand Planets Yang merupakan film dengan genre sci-fi. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh direktur dan penulisnya sendiri, Luc Besson, dalam akun instagram miliknya.

Rihanna Mendapat bagian dalam film bergenre sci-fi arahan Luc Besson, reelifewithjane.com
Rihanna Mendapat bagian dalam film bergenre sci-fi arahan Luc Besson, reelifewithjane.com

Film tersebut merupakan film yang diadaptasi dari novel berseri dengan judul yang sama yang berasal dari Prancis. Tak hanya Rihanna yang akan bermain dalam film tersebut, model asal Inggris, Cara Delevigne juga akan tampil. Selain mereka berdua, Dane Deehan dan Clive Owen juga akan muncul dalam film tersebut.

Luc Besson, yang sudah melanglang buana di dunia perfilman merasakan kesulitan dalam mengangkat Valerian and the City of a Thousand Planets Ke layar lebar. Luc sebelumnya juga pernah menjadi direktur film Lucy dan film seri Taken menganggap film ini merupakan tantangan terbesar dalam karirnya. Namun, dia sangat senang dengan adanya Rihanna dalam filmnya.

Sebelum Valerian, Rihanna juga pernah membintangi beberapa film seperti Battleship (2012), This is the End (2013), Annie (2014), dan Home (2015). Sehingga bagi mantan kekasih Chris Brown tersebut, akting bukan sesuatu yang baru baginya.

Film Valerian and the City of a Thousand Planets Rencananya akan tayang pada bulan Juli tahun 2017.

 

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan