Rilis Album Kelima, One Directions Akan Bubar?

Ditinggal salah satu pentolannya, Zayn Malik memang tak membuat band yang dikawal oleh Harry Style dan kawan-kawan tersebut mundur. Seperti isi dari lagu terbaru mereka, Drag Me Down, One Directions percaya tak ada yang akan membawa mereka mundur. Lalu mengapa terdengar isu bubarnya boyband tersebut ya?

Rilis album kelima, One Directions akan bubar
Rilis album kelima, One Directions akan bubar

“Ini bukanlah sebuah perpisahan, dan mereka berencana untuk kembali bersatu di masa depan,” tutur salah satu sumber seperti dikutip dari laman Female First,Senin (24/8/2015).

Album kelima One Directions direncanakan akan menjadi album terakhir mereka sebelum resmi bubar pada Maret 2016 nanti. Ini berarti penampilan pada konser World Tour di Sheffiels, Oktober 2015 akan menjadi penampilan One Directions yang terakhir.

Masih dari sumber yang sama mengungkap alasan bubarnya band yang sudah berumur nyaris 6 tahun tersebut karena kesibukan tiap personil. Seperti diketahui, bahkan sebelum hengkangnya Zayn Malik, empat personil One Directions yang lain sudah memiliki proyek solo masing-masing.

“Tapi untuk saat ini, mereka akan berhenti dulu ketika bandnya masih menjabat sebagai pesohor terpopuler di dunia musik,” tandasnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak One Directions mengenai kabar tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.