Rilis Single ‘Sebuah Rasa’, Agnez Mo Dituding Jiplak Album “Experience” Beyonce!

Agnez Mo tengah mengahdapi pro dan kontra atas perilisan single terbarunya yang bertajuk Sebuah Rasa. Netizen menuding bahwa penyanyi cantik inui, menjiplak konsep art dari album Beyonce bertajuk “Experince” yang rilis pada 10 April 2007 yang lalu.

Agnez Mo dituding menjiplak album Beyonce bertajuk EXPERIENCE yang rilis 2007 lalu~ instagram.com/agnezmo
Agnez Mo dituding menjiplak album Beyonce bertajuk EXPERIENCE~ instagram.com/agnezmo

Agnez memang kembali berkarier di indonesia pasca merilis album Coke Bootle yang cukup sukses di pasaran Internasional. Kembali ke Indonesia, kali ini Agnez menggandeng Pay, Dewiq dan Erwin Gutawa untuk menggarap lagu bergenre ballad ini. Suara Agnez yang mendayu merdu, membuat lagu Sebuah Rasa sebenarnya cukup mendapat sambutan positif dari pencinta musik tanah air.

Namun kontroversi muncul terkait konsep art dari single Sebuah Rasa dari Agnez Mo ini. Jika sebelumnya Agnez dipuji karena mirip dengan CL 2NE1, kini kekasih Wijaya Saputra itu dituding telah menjiplak konsep art album Beyonce yang bertajuk Experience. Kritikan netizen pun mulai mewarnai akun instagram wanita yang telah merintis karier sejak ia masih kecil itu.

vs

Inilah album EXPERINCE Beyonce yang dirilis oleh penyanyi cantik itu sejak 2007 yang lalu~ beydowns.blogspot.com
Inilah album EXPERINCE Beyonce yang dirilis sejak 2007~ beydowns.blogspot.com

“Hahahaha konsep nyontek beyonce, posisi shoot nyontek lady GAGA” cibir seorang netizen di8 akun instagram Agnez Mo. “Lagi copy @beyonce , katanya “be your self” lol ? lagak nya, single international. Ternyata cuma single lokalan, pasti ujung2 nya dibajak sama fansnya!” kata yang lainya lagi menyindir dengan peads single terbaru Agnez Mo ini.

Selain itu, tak sedikit pula yang menyindir Agnez Mo, tentang album internasionalnya yang belum lagi keluar hingga saat ini. “Judul lagu internasional: sebuah rasa ?” sindir seorang netizen. “Wawww ini jd album internesienelll ny emejing” tutur yang lainya lagi ikut menyindir Agnez Mo. “Alih alih ngeluaarin album Internasional, eh ngeluarin single berbahas indonesia, good job agnes mo” kata seorang netizen mengomentari single baru Agnez Mo ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.