Hubungan Lifestyle Selebritas

Rina Nose Berstatus Janda, Fakhrul Razi Malah Bersyukur

Oleh -

Status janda yang disandang oleh Rina Nose justru membuat Fakhrul Razi bersyukur. Fakhrul sepertinya benar-benar menerima Rina apa adanya. Hal inilah yang membuat Fakhrul tak mempermasalahkan status janda, yang sudah dua kali disandang oleh presenter kenamaan ini.

Rina Nose dan Fakhrul Razi pilih menikah di Mekah dengan alasan berikut ini~ instagram.com/rinanose16
Rina Nose Bestatus Janda, Fakhrul Razi Malah Bersyukur~ instagram.com/rinanose16

Ditemui oleh awak media belum lama ini, Fakhrul Razi justru bersyukur dengan status janda yang disandang oleh Rina. Bukan apa-apa tapi hal ini malah membuatnya merasa senang. Baginya lebih baik Rina Nose adalah seorang janda dan bukan istri orang, sehingga ia bebas menikahi perempuan cantik tersbeut.

“Dia cantik enggak, biasa aja. Maksudnya cantiknya dalemnya. Lebih bagus ia janda, kalau dia ga janda aku selingkuh dengan istri orang dong” kata Fakhrul Razi yang langsung disambut tawa renyah oleh Rina Nose. Sebaliknya, Rina Nose sendiri sudah mantap menjatuhkan pilihan pada penyanyi asal Brunei Darussalam ini.

Rina Nose mengakui bahwa batu kali inilah dia benar-benar merasakan cinta yang tulus, dan itu datang dari sosok Fakhrul Razi. Rupanya selama 2 kali menikah, hati Rina terasa hampa dan tak merasakan cinta sama sekali. Rina pun tak pernah berencana dekat dengan Fakhrul. Namun memang takdiralah yang akhirnya mendekatkan mereka, dan menyatukan dalam jalinan cinta yang tulus.

“Pertama cinta enggak bisa dipaksakan. Sejujurnya, dua kali saya menikah baru kali ini saya jatuh cinta. Saya enggak tahu kenapa saya jatuh cinta dengan dia. Tiba-tiba kami dekat, dan tahu-tahu rasa cinta itu muncul” ujar Rina saat mendampingi ayahnya bertemu Fakhrul Razi di panggung acara Dangdut Academy 3 Next

Apakah Kamu Setuju?