Gosip Kekinian Indonesia

‘Menghilang’ Pasca Copot Jilbab, Rina Nose Berduaan Bareng Pria Ini di London?

Oleh -

Rina Nose belum lama ini diduga tengah asyik menghabiskan waktu liburan bersama seorang pria di London. Hal ini terjadi tak lama usai ia memutuskan untuk melepas hijabnya.

Baca Juga: Seksi Tanpa Oplas, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Mirip Angelina Jolie

Sebagaimana diketahui, Rina Nose sempat membuat heboh publik Indonesia terkait keputusannya beberapa saat lalu. Presenter asal Bandung itu secara mendadak berani melepas jilbab yang sudah melekat di tubuhnya dalam setahun terakhir.

Banyak orang kaget dengan pengumuman yang dibuat Rina. Lewat unggahan di akun Instagramnya, sang seleb berharapa keputusan yang ia ambil tidak akan menyakiti banyak orang.

Namun publik tetap saja banyak yang kecewa dan juga penasaran. Apalagi Rina enggan membongkar ikhwal sebenarnya terkait alasannya mencopot jilbab.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Deddy Corbuzier, ia menyatakan bahwa keputusan melepas jilbab sudah ia pertimbangkan dengan matang selama enam bulan belakangan. Ia juga amat bersyukur mendapat dukungan penuh dari orang tua soal tindakan yang ia ambil.

Karena tak ada pernyataan tegas dari Rina, banyak spekulasi pun berkembang di masyarakat. Ada yang mengatakan sang seleb tengah stress karena baru saja dilanda masalah asmara. Tak sedikit pula yang menyebut Rina sudah memutuskan berpindah keyakinan.

Namun alasan asmara sempat dibantah oleh saudara kembar Rina. Sementara isu soal pindah agama juga sudah ditepis oleh Melaney Ricardo dan juga Deddy Corbuzier.

Sejak melepas jilbab, Rina Nose perlahan mulai menghilang dari layar kaca. Padahal sebelumnya ia getol menyapa pemirsa lewat aksinya sebagai presenter di acara D’Academy.

foto: instagram.com/rinanose16

Belakangan diketahui bahwa sang seleb tengah berada di London. Artis bernama asli Nurita Permata Putri tersebut sedang asyik menikmati indahnya suasana ibu kota Inggris.

Hal tersebut diketahui dalam unggahan yang ia buat di Instagram. Dalam foto-foto terbarunya, wanita 33 tahun itu tampak sangat gembira – seolah tak ada beban apapun dari pikirannya.

foto: instagram.com/rinanose16

Keberadaan Rina di London juga mendapat konfirmasi dari akun fans sang seleb di Instagram. Namun menariknya, sang seleb diduga tak sendirian berada di negeri Ratu Elizabeth – melainkan bersama dengan seorang pria.

Pria yang dimaksud tak lain adalah Faraj Achmad. Sosok keturunan Arab itu belakangan sempat jadi buah bibir para netter, lantaran dengan lantang menyatakan dukungan pada Rina Nose soal keputusannya melepas jilbab.

Menariknya Faraj sendiri juga baru saja mengunggah foto Instagram yang menunjukkan dirinya tengah berada di London. Dari sinilah muncul asumsi bahwa ia sedang asyik berlibur berdua dengan Rina di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

foto: instagram.com/zackraj

Spekulasi soal kisah asmara Rina ini juga diamini oleh beberapa netter, meski mereka sendiri tampaknya juga ragu untuk terang-terangan menuduh tanpa adanya bukti jelas.

Akun lenonk_rh mengatakan: teh @rinanose16 juga di sini dan post gambar di belakang tadi,anggaplah kebetulan yg di sengaja ya.

Baca Juga: Keren Abis, 6 Seleb Dunia yang Dekat dengan Agnez Mo

Sementara pemilik akun moioskapino1250 mengomentari : Rina nose jg ke london ..cie ktemu shabat ni ya.

Bagaimana menurut kalian? Prev

Apakah Kamu Setuju?