Gara-gara Komentar Ini, Rina Nose Dituding Membela Fakhrul Razi

Melalui media sosial, Rina Nose akhirnya buka suara terkait isu pelecehan orang Indonesia yang dilakukan mantan kekasihnya, Fakhrul Razi. Sayangnya pernyataan Rina ini justru membuat netizen yang membacanya emosi, dan menuding presenter cantik ini membela Fakhrul Razi.

Rina Nose tanggapai isu penghinaan Indonesia oleh Fakhrul Razi

Sebelumnya penyanyi asal Brunei Darussalam ini menuliskan kata yang kurang pantas yakni “indon” dan “dungu” untuk membalas komentar netizen asal Indonesia. Akibat dari tingkah kurang terpujinya itu, Fakhrul Razi diserbu habis-habisan oleh netizen dari Indonesia. Sosok Rina Nose pun kembali disangkut pautkan dengan Fakhrul Razi. Dan melalui instagramnya pula Rina Nose akhirnya menuliskan komentarnya menanggapi isu hangat ini.

Rina Nose menyebut bahwa semua yang dikatakan Fakhrul itu, adalah karena ia emosi terus-terusan dibully oleh netizen Indonesia. Rina mengatakan bahwa Fakhrul emosi karena foto-fotonya terus dikomentari dan dibully netizen Indonesia, terkait hubungannya dengan peresnter acara music dangdut ini.

Berkomentar seperti ini, Rina Nose dituding memebal Fakhrul Razi~ instagram.com/lambe_turah

Sebelum (dua hari yang lalu) dia menulis kalimat ‘betapa dungu nya indon ani’, sebelumnya berbulan2, orang Indonesia terlebih dulu membully dia, menghina dia, mencaci maki, bahkan dengan kalimat yang lebih parah dan lebih menyakitykan dari kata ‘dungu’..banyak orang indonesia yang membully dia hanya karena dia tidak jadi menikahi saya??? Apaan ini?? Menurut saya ini aneh! Bahkan sampai berbulan2 dan sampai saat ini, setiap kali dia posting foto dengan perempuan dia selalu dibully! Ini benar2 aneh! Nah saat ini, ketika dia berasda di puncak kekesalan akibat “dibully” kemduain dia berekasi dengan berkata orang indonesia bodoh, lalu tiba2 semua merasa dihina, lalu membawa2 nama negara! Apaaa inii??? Lalu Kemana tanggung jawab orang2 Indonesia yang selama ini lebih dulu menghina duia? mencaci maki mmebully dia lebih parah dari kata “dungu”?? Sekarang semua orang mempermasalahkan hal ini?? Setelah sebelumnya mempermasalahkan dia yang tidak jadi menikahi saya??? Ini benar2 aneh! Orang2 begitu mudah terprovokasi dan terhasut oleh hal yang mereka sendiri tidak memehami!! Orang2 begitu mudah menebar kebencian! Ayolah! JANGAN MEMBENCI SESUATU YANG KITDA TIDAK TAHU!! Masih banyak hal penting dalam hidup ini yang perlu kita perbaiki!! Jangan selalu menghakimi orang lain sementara kesalahan sendiri tidak disadari! Berbahagialah kalian dengan hidup kalian yang lebih penting” begitu komentar Rina Nose.

Komentar Rina Nose ini berhasil dicapture oleh @lambe_turah. Netizen pun menuding Rina membela Fakhrul Razi yang jelas sudah melecehkan orang Indonesia tersebut. “Duh gw bkn pecinta acara mrk, gw Sama sekali ga ngefans jg sm mrk, org jg udah cerdas hubungan setingan, ntah dibayar brp di pesek buat jd pacar setingan di dungu brunai itu. Hari gini msh aja percaya seting2an, yg hina mrk itu fans fans baper, ya hina balik aja fans baper mrk, gausah sebut2 indon dungu, sama2 bodoh si dungu brunai n si pesek nih” kata seorang netizen berkomentar.

“Wah si mb idung ga peka apa yang KAMI MAKSUD… Hub sampean Ama dia gagal ga pernah Bully Dy cz palingan itu gimmick ? wong klo ad yg nyangkutin nama daerah aja ud pd d Bully apalagi ini nyangkutin negara cint … ” kata yang lainya lagi. “Yaelah mba rina. Mau ikutan dungu jg ya? Makanya jgn kebanyakan gimmick keseret2 kan hahaha. Plis ya mba rina saya ga ikutan ngebully dia, tp saya merasa terhina pas dia blg ani indon dungu! Inget tuh” kata yang lainnya lagi menanggapi postingan Rina Nose yang dituding membela Fakhrul Razi itu.

 

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.