Gosip Kekinian Indonesia

Fakhrul Razi Sibuk Siapkan Pernikahan, Rina Nose Pilih Liburan Asyik Bareng Mantan Suami

Oleh -

Perjalanan cinta Rina Nose dan Fakhrul Razi hanya bertahan seumur jagung. Padahal sebelumnya, Fakhrul Razi sudah sempat melamar Rina Nose di panggung Dangdut Academy 3 beberapa bulan lalu. Sayangnya, rencana pernikahan mereka yang semula dijadwalkan setelah Lebaran 2016 itu pun batal terlaksana.

(baca juga: Rina Nose Kurusan Karena Putus dan Batal Nikah Dengan Fakhrul Razi?)

kebersamaan Rina Nose dan mantan suaminya di Korea Selatan

Cukup lama tak tampil di layar kaca Tanah Air, pria asal Brunei Darussalam itu tiba-tiba muncul dengan menggandeng seorang wanita baru. Kabar Fakhrul Razi kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan kekasihnya bernama Emmy Akmall itu.

Seolah tak mau ambil pusing dengan rencana pernikahan sang mantan kekasih, Rina Nose pun memilih untuk berlibur. Tak sendirian, Rina ditemani oleh mantan suaminya yang terdahulu, Ridwan Feberani Anwar. Keakraban mereka kembali terekspos ke muka publik setelah Rina dan Ridwan terlibat dalam satu projek acara yang sama.

Melalui akun Instgaram pribadinya, Rina mengunggah kebersamaannya dengan Ridwan. “Cerita Pendek ??hai kamu lagi apa? ?? lagi nelepon -TAMAT- @ridwanfanwar ?by @anjestasugianto,” tulis Rina Nose, Selasa (3/1/2017). Dalam foto tersebut, Rina dan mantan suami keduanya tampak bersebelahan, berkomunikasi melalui telepon umum. Potret mereka pun tak ubahnya sebuah adegan di drama-drama Korea.

(baca juga: Mantan Rina Nose, Fakhrul Razi Sebut “Indon Dungu”, Ribuan Netizen Murka!)

Dalam unggahan lainnya, Rina Nose dan Ridwan juga tampak mengunjungi Nami Island yang terkenal itu. Dalam foto tersebut, Rina dan Ridwan tampak bersebelahan tanpa canggung ditemani beberapa rekannya.  Melihat kebersamaan mereka, netizen pun berharap dua sejoli ini bisa kembali rujuk.

ciee cieee teh rina,rujuk om rujuk,bahagiaaa bgt yaa teh rina,” tulis pemilik akun @durrotunna78. “@Waaaah…..semoga berjodoh lagiiii ya teh @rinanose16 ….Aamiin,” tutur @hesti_santoso. Next

Apakah Kamu Setuju?