8 Tahun Menanti, Akhirnya Ririn Dwi Ariyanti Punya Bayi Laki-laki, Selamat!

Kabar bahagia hari ini datang dari pasangan artis Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Pasalnya Ririn baru saja melahirkan anak ketiganya pada Senin (16/4/2018)

Baca Juga: Tak Perlu Ekspos Tubuh, Ini Gaya Elegan Ririn Dwi Ariyanti di Maternity Shoo

Kabar ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh sang suami, Aldi Bragi. Kala itu Aldi mengunggah foto bayi disertai caption “My Baby Boy,” dalam akun Instagramnya. Sayangnya hingga saat ini, baik Ririn ataupun Aldi belum membagikan nama dari anaknya tersebut. 

Selain Aldi, potret baby Ririn ini juga diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram. Melihat kabar bahagia ini, netizen banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk sang bayi ganteng. 

“Selamat ya @ririndwiariyanti semoga jadi anak yg banyak membawa kebaikan aminnn,” tulis akun @rinitora_.

Anak ririn sudah sadar kamera sejak lahir

Bukan cuma itu, netizen bahkan dibuat salah fokus dengan foto yang diunggah Aldi tersebut. Mereka melihat tatapan bayi Ririn dan Aldi tersebut seperti sadar kameran. Jika diperhatikan memang bayi tampan tersebut seolah-olah tau jika dirinya sedang difoto. Banyak juga yang memuji ketampanan paras anak ketiga Ririn tersebut. 

“Biasanya bayi yang difoto merem. Nah ini sudah melek banget.. Ganteng lagi… Selamat yaa😍,” tulis akun @restuapriliani.

instagram.com/ririndwiariyanti

Bayi yang dilahirkan Ririn ini adalah anak ketiga dari buah pernikahannya bersama Aldi. Sedangkan bagi Aldi, ini merupakan anak keempatnya. Mengingat personil Bragi ini pernah menikah dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah. 

Baca Juga: Bulan Bahagia, Selamat! 7 Artis Cantik Ini Siap Sambut Kehadiran Dedek Bayi

Sementara Ririn Dwi Ariyanti resmi menikah dengan Aldi Hutomo Wahab atau akrab dengan Aldi Bragi pada 11 Juli 2010. Dari pernikahannya bersama Ririn yang sudah berlangsung hampir delapan tahun mereka sudah dikaruniai tiga orang anak, Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan baby boy yang baru saja lahir. 

Selamat ya Ririn dan Aldi!