Gosip Kekinian Indonesia

Jadi Janda Cantik, Ririn Ekawati Sudah Didekati Seorang Pria

Oleh -

Artis cantik Ririn Ekawati mengaku sudah ada pria yang mencoba mendekatinya, begitu tahu dirinya kini berstatus janda.

Baca Juga: Bersiap Bisnis Kue, Ayu Ting Ting Contek Gaya Foto Nagita Slavina

Ririn Ekawati sebelumnya sempat membina rumah tangga bahagia dengan seorang pria bernama Ferry Wijaya.

Rasa cinta di antara keduanya begitu besar, hingga Ferry pun sampai rela menjadi seorang mualaf demi bisa meresmikan hubungannya dengan Ririn.

Namun demikian, nasib akhirnya berkata lain. Rumah tangga Ferry dan Ririn harus berakhir prematur karena sebab yang tak diduga-duga.

instagram.com/ririnekawati

Tanpa sepengetahuan Ririn, Ferry ternyata sudah lama mengidap penyakit Leukimia. Ketika akhirnya menuruti saran sang istri untuk memeriksakan diri ke dokter, kondisi Ferry sudah cukup parah.

Ferry pun akhirnya meninggal dunia karena penyakitnya tersebut. Malangnya lagi, Ririn kala itu tak ada di sisinya karena tengah berada di tanah suci Mekkah. Ia sedang melakukan ibadah umroh demi mendoakan kesembuhan sang suami.

Ririn pun berstatu janda sejak 11 Juni 2017 silam. Dan hanya berselang sepekan usai sang suami meninggal, aktris cantik tersebut mengaku sudah ada seorang pria yang coba mendekatinya.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang seleb, ketika belum lama ini ditemui oleh media kala menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017.

instagram.com/ririnekawati

Namun demikian, Ririn mengaku masih belum memikirkan soal mencari pendamping hidup anyar. Kepergian Ferry, yang baru 100 hari meninggalkan sisinya, masih membekas jelas dalam benak sang seleb.

Pada media, Ririn mengaku masih ingin fokus memberikan yang terbaik guna membantu tumbuh kembang anak-anaknya.

Baca Juga: Mengagetkan! Ruben Onsu Mundur dari Bisnis Kue Kekinian, Apa Alasannya?

Ririn dan Ferry resmi menikah sejak 30 September 2015. Dari hubungan kasih tersebut, sang seleb dikaruniai seorang putri bernama Abigail Cattleya Putri. Next

Apakah Kamu Setuju?