Risih Terus Ditanyai Soal Agamanya, Dahlia Poland Ancam Blokir Netter

Ramai ditanyai tentang keyakinannya, rupanya Dahlia Poland merasa risih akan hal ini. Terbukti dalam sebuah foto yang ia unggah dalam akun instagramnya beberapa waktu yang lalu. Dalam foto tersebut, nampak jelas caption yang ditulis Dahlia mengindikasikan dirinya begitu terganggu dengan pertanyaan fans maupun netizen yang merujuk pada keyakinannya saat ini.

Risih Terus Ditanyai Soal Agamanya, Dahlia Poland Ancam Blokir Netter ~ instagram.com/dahliaplnd
Risih Terus Ditanyai Soal Agamanya, Dahlia Poland Ancam Blokir Netter ~ instagram.com/dahliaplnd

Sejak menjalani hubungan dengan Fandy Christian, tak sedikit netizen yang ‘kepo’ perihal keyakinan yang saat ini dianut oleh Dahli Poland. Rasa keingintahuan netizen tersebut makin menjadi ketika dalam sebuah situs informasi ternama, informasi mengenai agama Dahlia Poland sudah berubah (dari Islam ke Kristen). Hal ini rupanya seringkali menjadi penyebab debat antara netizen dalam akun instagram mantan pemain sinetron GGS tersebut.

Kesal dengan aksi kepo para netizen ini, Dahlia pun akhirnya melayangkan teguran keras bagi para masyarakat internet dengan mengancam akan memblokir akun netizen yang kepo masalah keyakinannya. Hal tersebut dapat terlihat dari caption foto yang diunggah Dahlia tanggal 4 Juni kemarin. “Start from now!! Siapapun yg saya rasa comentnya bikin risih *terutama soal agama* akan langsung saya block dan report spam. Makasih😁 *We’reOne *NoRacist” tulis Dahlia.

Teguran dari Dahlia ini tentunya kembali menimbulkan debat lain dikalangan netizen. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mencibir keputusan mantan pemeran Thea ini. Senada dengan Dahlia, Fandy Christian, kekasih Dahlia juga sempat bungkam atas isu yang sensitif ini. Hal itu diungkapkan Fandy saat ditemui pada awal bulan ini. “Apaan sih. Aku nggak tahu, aku nggak bisa ngomong itu dulu” ujar Fandy.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...