Sindir Akun Gosip Lambe Turah Dengan Istilah Kasar, Rizky Alatas Diejek Cari Sensasi

Rizky Alatas beberapa waktu lalu sempat ketahuan meenggoda seroang gadis seksi lewat Instagram pribadinya. Tak beberapa lama kemudian, sang kekasih, Adzana Bing Slamet kemudian bereaksi dengan mengirim direct message kepada wanita tersebut. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh akun gossip yang terkenal suka membongkar sisi tersembunyi selebriti, lambe_turah.

(baca juga: Heboh Rizky Alatas Ketahuan Goda Cewek Seksi, Adzana Bing Slamet Ngamuk Bongkar Aib)

Kantongi Restu Keluarga, Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet Siap Nikah Di Tahun 2017 ~ liputan6.com

Entah karena kesal karena akun gossip tersebut karena mengungkap perseteruannya dengan Adzana serta percakapan dengan seorang gadis, Rizky Alatas lantas memberikan pendapatnya. Ditegaskan oleh Rizky, pihak-pihak yang mendukung akun gosip lambe_turah adalah orang yang tak berguna. Ia bahkan menyebebut akun gossip tersebut dengan sebutan ‘lambetot’.

Menurutku yang jadi agen-agennya lambetot itu nggak guna,” terang Rizky menggunakan istilah kasar. Adzana sempat pula menimpali. “Menurut orang-orang penting di sekeliling gua ya gak penting sih,” kata putri Adi Bing Slamet itu. Melihat video Rizky tersebut, sejumlah netizen pun berekasi. Tak sedikit dari mereka menganggap Rizky maupun Adzana mencari sensasi.

(baca juga: Kantongi Restu Keluarga, Rizky Alatas – Adzana Bing Slamet Siap Nikah Di Tahun 2017)

Itu artis kurg terkenal prsaan… Mas bodo ajalah.. Omongan nya jg kurg berpendidikan. Klo org brpendidikan pasti ngomongnya beda wlpun ngena,” kata salah seorang netizen. “Gw dr ngefans berubah jd haters ah. Baru tau kelakuan ky begitu,” tutur netizen lainnya. “Ini artis kalo artis korea udah di abisin ini sama netizen..kaga bisa jawab soal sejarah aja dinyinyirin berbulan bulan..buzeeh,” timpal netizen lagi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.