Rizky Nazar Sukses Buat Michelle Ziudith Menagis Pilu

Aktor muda Rizky Nazar membuat artis cantik Michelle Ziudith menagis pilu. Hal ini terjadi saat keduanya menjalani syuting film romantis ILY From 38.000 FT. Salah satu adegan di film tersebut, sukses membuat Michelle Ziudith betul-betul menangis pilu.

Adegan dengan aktor tampan Rizky Nazar sukses membuat artis cantik Michelle Ziudith menangis pilu~liputan6.com
Rizky Nazar sukses membuat artis cantik Michelle Ziudith menangis pilu~liputan6.com

Di film tersebut memang ada adegan saat Michelle Ziudith yang berperan sebagai Aleta, harus melepaskan Arga (Rizky Nazar) di bandara. Siapa sangka ternyata di adegan perpisahan yang sedih tersebut, Michelle Ziudith benar-benar mengis pilu dan bukan sekedar akting belaka.

Artis cantik ini rupanya terbawa suasana dan merasa ia benar-benar akan berpisah dengan sosok kekasihnya. “Adegan pisah di bandara. Itu benar-benar yang kayak sedih banget, lah. Aku enggak terbiasa pisah dari pacar. ‘Eh nangis.’ Pas adegan itu kayak dia (Rizky Nazar) benar-benar punya aku, dan aku enggak mau pisah dari dia,” ucap Michelle Ziudith di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis yang lalu.

Hal ini tentu saja membuat Rizky selaku lawan mainya merasa bingung, mengapa Michelle Ziudith mendadak menagis betulan saat adegan tersebut berlangsung. “Gue panik (lihat Michelle Ziudith menangis). Gue pikir salah apaan yak gue, kok sampai kayak gitu,” kata Rizky Nazar sedikit bercanda.

Michelle Ziudith rupanya pernah punya pengalaman serupa yang terjadi di kehidupanya. Ia memang pernah berpisah dengan kekasihnya saat di bandara. Namun gadis cantik ini enggan untuk menceritakan pengalamanya itu lebih jauh lagi. “Iya karena aku pernah mengalami juga. Kayak enggak biasa buat pisah,” sambung Michelle Ziudith.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.