Robert Pattinson Restui Hubungan Lesbian Kristen Stewart

Kabar Kristen Stewart memacari seorang perempuan lain konon membuat Robert Pattinson bahagia dan memberikan restu untuk mantanya itu. Pria tampan kekasih FKA Twigs ini tak menentang jika Kristen akhirnya menemukan kebahagianya lagi. Meski kali ini dengan seorang perempuan alias menjalani hubungan cinta sejenis atau lesbian.

Robert pattinson dikabarkan bahagia mengetahui Kristen Stewart kini sudah punya pacar lagi meskipun itu adalah perempuan~ celebuzz.com
Robert pattinson bahagia mengetahui Kristen Stewart sudah punya pacar lagi~ celebuzz.com

Meski sempat dikira sebagai Hoax, Kristen Stewart nyatanya makin mesra saja dengan penyanyi wanita asal Prancis, Soko. Rumor Soko mendompleng popularitas Kristen pun sepertinya tak mempengaruhi hubungan mereka. Belakangan tersebar gambar saat Soko dan mantan pacar Robert Pattinson ini berciuman dan bergandengan tangan saat sedang berada di Paris, Perancis.

Hal ini katanya sudah didengar juga oleh Robert Pattinson. Seperti dilansir oleh Hollywood Life, Robert konon ikut bahagia melihat kebahagian Kristen bersama Soko. Robert mengaku tak pernah ada masalah dengan Kristen Stewart ini, konon memberikan restunya untuk hubungan cinta sejenis antara Soko dan mantan pacarnya itu.

“Rob sangat bahagia untuk Kristen dan berharap yang baik untuk kehidupan cintanya dan tujuan kariernya. Rob tidak punya rasa marah untuk Kristen, mereka pernah menjalani hidup bersama dan Rob bahagia mengetahui bahwa Kristen kini juga bahagia” ujar sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Kristen Stewart sendiri hingga kini masih menutup mulutnya rapat-rapat terkait hubungan sejenisnya dengan Soko. Hanya foto-foto kemesraan mereka berdualah yang berbicara. Namun ini bukan kali pertam Kristen Stewart dikabarkan menjalin hubungn lesbian. Sebelumnya sosok Alicia Cargile juga disbeut sebagai pacar lesbian mantan kekasih Robert Pattinson ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.