Romantisnya Pesan Dari Mantan Buat Raisa Jelang Konser Tunggal

Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal pertamanya pada tahun kelimanya berkarier di industri musik Indonesia. Konser bertajuk “Magnum Presents: Raisa ‘Pemeran Utama’ Live in Concert” ini akan diselenggarakan pada Ahad, 24 Mei 2015, di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan impian Raisa sejak ia terjun ke dunia tarik suara tanah air.

Raisa akan menggelar konser. ~ tempo.co
Raisa akan menggelar konser. ~ tempo.co

“Dulu saya hanya anak kecil yang suka nyanyi di kamar mandi dan di depan cermin, dan selalu bermimpi punya konser tunggal. Saya tidak menyangka mimpi saya akan jadi kenyataan,” ujarnya belum lama ini.

Menjelang konser, Raisa tentu mendapat support dari keluarga hingga teman-teman terdekatnya. Tak luput Keenan Pearce, sang mantan juga ikut member dukungan kepada Raisa. Bukan sekadar dukungan biasa, namun ia memberi dukungan kepada Raisa melalui pesan romantis yang ia unggah di instatagram miliknya.

Tak hanya itu, ia menyertakan foto semasa ia masih berpacaran dulu dengan pelantun Serba Salah tersebut. Dalam foto tersebut, keduanya tampak bahagia dan saling memeluk satu sama lain. Sejak memilih berpisah pada Otober tahun lalu, Baik Raisa maupun Keena tak lagi pernah mengunggah foto kemesraan mereka. Bahkan keduanya kompak menghapus kenangan foto-foto kemesraan mereka. Apakah dengan mengunggah foto kemesraannya lagi, Raisa dan kakak dari artis cantik Pevita Pearce itu kembali merajut kasih lagi?

Sememtara itu, dalam konsernya Raisa akan membawakan sekitar 22 lagu. Dengan mengusung tema “Pemeran Utama” yang diambil dari single di album kedua Raisa, Heart to Heart (2013 Raisa tidak menyangka akan menggelar konser tunggal di bawah namanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.