Gosip Kekinian Indonesia

Roro Fitria Diberi Gelar Bangsawan Malaysia, Warganet Tidak Terima

Oleh -

Seleb Roro Fitria belum lama ini memancing keheranan warganet, usai ia dikabarkan mendapat gelar kebangsawanan dari Malaysia.

Baca Juga: Wah, Rina Nose Lepas Jilbab Karena Masalah Sepele?

Meski dikenal sebagai artis yang kontroversial, Roro Fitria konon memang masih memiliki darah keraton mengalir dalam dirinya.

Dalam beberapa kesempatan, wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu menerima gelar kebangsawanan khusus dari berbagai daerah di Indonesia.

Ia sempat mendapat gelar khusus dari provinsi Sulawesi Tenggara. Dan belakangan, Roro Fitria ternyata juga menerima gelar bangsawan dari luar negeri.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan yang dibuat oleh sang seleb di Instagram Story-nya belum lama ini. Roro Fitria tampak begitu bangga ketika mendapatkan sematan pin dari perwakilan MATRA atau Masyarakat Adat Nusantara.

Unggahan Roro tersebut kemudian disimpan dan diunggah ulang oleh akun gosip lambe_lamis. Para warganet pun bisa melihat jelas proses pemberian gelar kebangsawanan terbaru pada wanita kelahiran Desember 1987 tersebut.

Namun tak hanya itu. Berikutnya terungkap bahwa Roro juga mendapatkan gelar kebangsawanan dari negeri tetangga, Malaysia.

Ia tampak tersenyum lebar ketika menerima sertifikat khusus dari seorang pria yang mengenakan baju adat berwarna ungu. Selain itu, pemeran sinetron Islam KTP juga menerima pin khusus yang menandakan gelar terbarunya.

Namun demikian, apresiasi khusus yang diterima oleh Roro Fitria justru malah menimbulkan keheranan di antara para warganet. Banyak yang bingung mengapa sang seleb bisa mendapatkan dua gelar kebangsawanan dalam waktu dekat.

Sepengetahuan mereka, artis asal Yogyakarta itu tidak pernah membuat prestasi yang menonjol. Bahkan tidak sedikit akun Instagram yang menuding Roro merogoh koceknya sendiri demi mendapatkan semua gelar itu.

Akun divarachman menulis: Ini proses + cara dapet gelar kebangsawanan ky gni gmn ya? Trus fungsinya apa? Kok banyak artis2 yg ujug2 dpt #benerannanya.

Sementara itu akun aauliakailash mengomentari: Bayar brp ya kalo mau gelar2 gitu? Atau Ada deal2 yg saling menguntungkankah? #cumatanya.

Baca juga: Sarwendah Di-Bully Gara-gara iPhone X, Ruben: Kelar Idup Lu!

Lain lagi dengan akun isvantia1819 yang mengatakan: Kok bisa ya dpt gelar bgtu?,prestasi doi apa???

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?