Kok Bisa Ya? Ruben Onsu Dipuji Setelah Bikin Anaknya Nangis Ketakutan

Ruben Onsu belum lama ini kebanjiran pujian dari para warganet. Padahal apa yang ia lakukan justru membuat putri kecilnya ketakutan sampai menangis! Lha kok bisa?

Sebagai seorang artis, keluarga Ruben Onsu sering mendapat sorotan dari media. Namun kehidupan presenter terkenal itu justru menjadi panutan banyak orang.

Pasalnya meski berstatus sebagai selebritis, suami Sarwendah dan ayah Thalia itu sering menunjukkan gaya hidup yang tak neko-neko alias sederhana. Jarang sekali Ruben memamerkan kemewahan di media sosialnya.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, MC yang juga punya banyak bisnis sampingan itu tak malu untuk makan di emperan jalan. Ia juga sering menunjukkan bekal sederhana yang dibuatkan oleh sang istri ketika sedang rehat dari kegiatan syuting.

Setali tiga uang dengan Ruben, sang istri, Sarwendah, juga tidak kalah sederhana. Ia sering tertangkap kamera sedang belanja atau berada di rumah dengan mengenakan daster simpel, layaknya ibu-ibu pada umumnya.

Kesederhanaan yang diusung oleh Ruben dan Sarwendah tersebut ternyata juga berpengaruh dalam cara keduanya dalam mendidik putri kecil mereka. Sejak usia yang sangat muda, Thalia sama sekali tidak dimanjakan oleh kedua orang tuanya.

Ruben bahkan tidak ragu bersikap tegas pada putri kesayangannya itu. Jika memang Thalia sudah berbuat salah, ia takkan malu-malu menghardik putrinya – meski hal tersebut akan membuatnya menangis.

Sikap tegas itu belum lama ini ditunjukkan oleh Ruben dalam sebuah unggahan terbaru di Instagram. Dalam unggahan berupa video tersebut, sang MC tampak memarahi Thalia yang sudah berbuat bandel.

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Di situ Thalia tampak ketakutan dan menangis melihat Ayahnya yang sedang marah-marah. Namun hal tersebut tak sampai membuat Ruben luluh, ia terus menasehati putrinya agar bisa bersikap lebih baik di masa mendatang dan tidak mengulangi perbuatannya.

Dan meski membuat bocah tersebut menangis, Ruben justru mendapatkan banyak pujian dari warganet soal caranya mendidik Thalia. Bahkan ia diklaim sebagai sosok ayah idaman.

Akun meisariwahyudi misalnya, menulis komentar: Joss dah kak ruben mah…salut utk mu.

Sementara itu, akun thya_adelhya mengatakan: Uuuuhhhhh kak @ruben_onsu kasian thalianya…tp the best cara ddiknya.

Lain lagi dengan pemilik akun ria_peot yang menyebut: Ayahnya lucu marahin anak eh anaknya lucu jugaa bikin gemes.

Bagaimana menurut kalian?