Ruben Onsu Gelisah Berat Badan Anaknya Tidak Normal

Menuju hari kelahiran anak pertamanya, pasangan artis suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah Tan mengaku merasa semakin resah dan takut. Bagaimana tidak, karena rencananya besok (Rabu, 27 Mei 2015) berencana akan memeriksakan kandungan terakhir kali Sarwendah ke dokter ahli kandungan sebelum dirinya akan melakukan persalinan yang direncanakan pada awal Juni.

Ruben Onsu Gelisah Berat Badan Anaknya Tidak Normal ~ kapanlagi.com
Ruben Onsu Gelisah Berat Badan Anaknya Tidak Normal ~ kapanlagi.com

“Bagaimana perjuangan kami, besok keputusan dokter anaknya terlilit tali pusat atau enggak. Keputusan kapan cesar, dokter yang putuskan. Kami deg-degan banget,” ujar Ruben, saat diwawancarai di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (26/5/2015).

Meskipun sudah memurtuskan untuk melakukan operasi caesar untuk kelahiran anak pertama pasangan selebriti ini, namun Ruben tak mengelak jika dirinya memang merasa sangat gelisah dan khawatir. Hal ini dikarenakan, dirinya takut jika berat bayinya tidak mencapai normal.

“Plasenta kan di bawah. Minggu ini harusnya bisa cesar, cuman saya maunya jumlah minggunya benar 38-40 minggu. Cuma nanti dulu, beratnya pengin normal,” ujar Ruben.

Sementara itu, sang istri, Sarwendah Tan, menjelang mendekati kelahiran pertamanya, ia sudah mengurangi aktivitasnya.

“Kalau ke mana-mana asisten bawa kursi, enggak bisa jalan banyak. Kalau ke mall makan doang. Kalau live sebentar, kalau panjang waktunya, enggak diambil,” tutur Sarwendah.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.