Selebritas

Rayakan Ultah Almarhum Olga, Ruben Onsu Unggah Foto Kenangan Lama

Oleh -

Ruben Onsu merayakan hari ulang tahun sahabat dekatnya, almarhum Olga Syahputra yang jatuh tepat pada hari ini. Karena itulah melalui akun Instagram miliknya, Ruben mengunggah foto jadul kenangan lamanya bersama dengan almarhum Olga.

(Baca juga: Sarwendah Tan Dipuji Karena Pakai Daster dan Sandal Jepit)

Ruben Onsu rayakan hari ulang tahun almarhum Olga~liputan6.com

Melalui akun Instagram miliknya, suami Sarwendah Tan ini mengunggah foto lamanya saat meniti karier dulu. Di foto tersebut, tampak Ruben berpose bersama dengan sahabat-sahabatnya. Ada satu wajah yang cukup familiar di mata netizen. Dan itu adalah sosok almarhum komedian Olga Syahputra.

Caption : “HBD Can ??? #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri

#janganlupabahagia #senyuminaja” dituliskan oleh Ruben Onsu, untuk foto jadulnya bersama dengan Olga Syahputra ini. Sebagai sahabat, Ruben sepertinya tak pernah lupa bahwa hari ini adalah ulang tahun almarhum Olga.

(Baca juga: Cantik dan Seksi, Ini Foto Sophia Latjuba Yang Bikin Netizen Terpesona)

HBD Can 😭😭😭 #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Foto yang diunggah oleh Ruben Onsu ini mendapat sorotan dari para followernya. Netizen merespon positif foto yang diunggah Ruben ini. Bahkan tak sedikit yang merasa sedih dan terharu, melihat foto jadul Ruben dan Olga ini.

“Hbd kak olgaaaaa ??? semoga tenang didalam sana” komentar @syafitri_widya

“Respect for you @ruben_onsu ♥” kata @alfifemme memuji Ruben.

“Hbd can#olga smoga tmpt mu di syurga nya Allah swt and buat @ruben_onsu panjang umur sehat slalu” kata @ikkorofikohjayadi ikut berkomentar.

“Hbd buat k olga .. sumpah aku kagen mereka berdua k ube sm k olga barg syuting dlu .. semoga ttp jdi yg terbaiak buat mereka dunia dan akhirat yah ka @ruben_onsu ?” komentar @erli_dan_emil

“Jd sedih liat foto kk olga, kangenya setengah mati.” kata @lydiatrisna yang mengaku sedih pada Ruben dan Olga ini. Next

Apakah Kamu Setuju?