“Rujuk” Dengan TS Entertainment, B.A.P Siapkan Album Baru

Permasalahan antara boyband B.A.P dengan sang manajemen, TS Entertainment akhirnya rampung sudah. Sebagai tanda perdamaian antara keduanya, BAP siap comeback dengan album baru.

BAP akan rilis album baru akhir tahun.
BAP akan rilis album baru akhir tahun.

Nyaris 9 bulan sejak BAP pertama kali melayangkan gugatan kepada agensi manajemen, TS Entertainment. Boyband yang digawangi oleh Bang Yong Guk tersebut menuntut TS Entertainment berkaitan dengan isi kontrak yang seperti perbudakan. Sempat beberapa kali bertemu di persidangan guna mendapat titik temu, keduanya akhirnya memilih berbaikan.

Bukan cuma mencabut kembali gugatannya, BAP juga mengumumkan akan kembali menjadi bagian TS Entertainment. Boy band yang debut pada tahun 2012 lalu itupun bahkan sudah menyiapkan album untuk comeback berikutnya.

“BAP berpikir untuk comeback pada akhir tahun ini,” ungkap salah satu perwakilan TS Entertainment. Meskipun begitu, TS Entertainment menolak menjelaskan lebih jauh mengenai waktu ataupun konsep yang akan diusung BAP kali ini.

“Masih ada beberapa artis dari TS Entertainment yang akan comeback ataupun meneruskan promosi. Sonamoo masih akan mempromosikan track baru mereka hingga tiga minggu mendatang. Setelah itu masih ada Song Jieun yang akan kembali dengan album solo,” tutup TS Entertainment.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.