Rumah Tangga Terancam Bubar, Brad Pitt Pilih Absen Di Priemer Film Terbarunya

Polemik rumah tangganya bersama Angelina Jolie ternyata membuat Brad Pitt tak berminat muncul di depan publik. Sejak digugat cerai oleh sang istri Jolie pada 19 September 2016 kemarin, memilih untuk menutup diri.

Rumah Tangga Terancam Bubar, Brad Pitt Pilih Absen Di Priemer Film Terbarunya ~ cnnindonesia.com
Rumah Tangga Terancam Bubar, Brad Pitt Pilih Absen Di Priemer Film Terbarunya ~ cnnindonesia.com

Tak main-main, Brad Pitt bahkan memilih untuk absen di pemutaran perdana film Voyage of Time di mana ia terlibat sebagai pengisi suara. Melalui pernyataan tertulis, Brad Pitt meminta maaf atas ketidakhadirannya di premiere Voyage of Time.

Aktor 52 tahun itu tak ingin masalah rumah tangganya berdampak buruk pada karya dokumenter garapan Terrence Malick tersebut. “Voyage of Time akan menjadi pengalaman indah dan luar biasa untuk para anak-anak dan keluarga. Saat ini saya sedang fokus menghadapi masalah yang terjadi di keluarga dan saya tak mau keberadaan saya mengganggu perhatian kalian terhadap film ini,” ungkap Brad Pitt seperti dilansir dari laman Ace Showbiz.

Tak hanya Voyage of Time, Brad Pitt oleh sejumlah media juga diramalkan akan absen di pemutaran perdana film Allied yang rencananya digelar pada pertengahan November 2016 mendatang. Terlebih, isu perselingkuhannya dengan sang lawan main, Marion Cottilard, di film itu konon menjadi salah satu pemicu terjadinya gugatan cerai Jolie.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.