Rumah Tangga Terancam Bubar, Dewi Rezer Gugat Cerai Macellino Lefrandt

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Macellino Lefrandt dan Dewi Rezer. Bagaiamana tidak, pasangan yang menikah pada tahun 2007 silam ini sepertinya akan menambah daftar panjang selebriti yang akan becerai di awal tahun ini. Dewi Rezer selaku penggugat telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta.

Rumah Tangga Terancam Bubar, Dewi Rezer Gugat Cerai Macellino Lefrandt ~ instagram.com
Rumah Tangga Terancam Bubar, Dewi Rezer Gugat Cerai Macellino Lefrandt ~ instagram.com

Hak tersebut dibenarkan Humas PN Jaksel, Made Sutrisna. Ia menyebut gugatan itu didaftarkanDewi Rezer melalui kuasa hukumnya. “Iya benar. Dia menggugat suaminya. Daftarnya Rabu 2 Maret 2016 kemarin. Dia diwakilkan kuasa hukumnya,” ujar Made Sutrisna di kantornya, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Lebih jauh diungkapkan Made Sutrisna bahwa berkas gugatan Dewi masih diproses pengadilan, dan dalam waktu dekat keduanya baru akan mendapatkan jadwal sidang perdana.

“Masih dalam tahap pendaftaran. Berkasnya masih ada di bagian perdata belum sampai pada hakim. Maka untuk jadwal sidang belum bisa diketahui, Biasanya sih sekitar seminggu baru tahu kapan akan sidang perdana,” jelasnya Made Sutrisna.

Seperti yang kita ketahui, Dewi Rezer menikah dengan Marcellino Lefrandt di Bali pada 18 Juli 2007. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dia anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.