Rupanya, Ini Pilihan Kencan “Anti Macet” Ala Pasangan Muda El Rumi Dan Marsha Aruan

Untuk sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara, kencan seakan menjadi hal wajib. Begitupun untuk pasangan selebritis muda Marsha Aruan dan El Rumi. Tinggal di Jakarta yang kerap sekali macet, membuat Marsha Aruan dan El Rumi harus pintar-pintar mencari celah untuk kencan. Dan rupanya, begini cara El Rumi agar kencannya dengan Marsha Aruan terhindar dari macet.

Mesra, El dan Marsha punya cara kencan sendiri
Mesra, El dan Marsha punya cara kencan sendiri

Pacaran dalam usia remaja memang menyenangkan. Tanya saja pada pasangan El Rumi dan Marsha Aruan. Saking dimabuk asmaranya, keduanya tak jarang tertangkap kamera tengah berduaan di berbagai tempat. Salah satunya di pusat perbelanjaan atau mall di Jakarta. Mengenai hal ini, El Rumi pun mengungkap dirinya sengaja sering kencan di mall. Alasannya, terhindar dari macet.

“Paling jalannya ke mal dekat rumah di kawasan Jakarta Selatan, nggak usah jauh-jauh dan capek-capek, karena macet juga kan Jakarta. Kalau di mal kita kencannya nonton, makan dan jalan-jalan saja,” ungkap El dan Marsha ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Mengenai waktu pun, El Rumi mengaku fleksibel. Ia malah lebih banyak mengikuti kemauan sang kekasih saja.

“Ya tergantung dia (Marsha), kadang kalau bisa pulang malam ya sesekali pacaran sampai malam. Tapi kalau memang Marsha nggak bisa pulang malam ya pulang lebih cepat,” tutup El.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.