Sahila Hisyam-Kevin Julio tak Akan Rayakan Tahun Baru Bersama

Sahila Hisyam dan Kevin Julio ternyata tak punya rencana untuk menghabiskan malam tahun baru bersama kali ini. Keduanya bahkan sudah punya rencana sendiri-sendiri yang berbeda untuk merayakan malam pergantian tahun kali ini. Apa yang menyebabkan mereka tidak bersama di tahun baru nanti?

Pasangan Kevin Julio dan Sahila Hisyam tak akan rayakan tahun baru bersama~sidomi.com
Kevin Julio dan Sahila Hisyam tak rayakan tahun baru bersama~sidomi.com

Bukan sedang bermasalah tapi memang pasangan kekasih ini memiliki agenda yang berbeda untuk merayakan pergantian tahun ini. Kevin Julio mengaku baik dan dan Sahila Hisyam punya rencana untuk menghabiskan tahun baru bersama keluarga masing-masing. Jadi tahun ini tak ada perayaan tahun baru yang akan dijalani oleh mereka berdua.

“Iya tahun baru ga bareng kayanya. Dia sama keluarganya dan aku sama mama aku” ujar Kevin saat menghadiri resepsi pernikahan mewah Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Meski begitu bukan berarti hubungan Kevin dengan keluarga Sahila Hisyam sedang renggang begitupun sebaliknya.

Pesinetron muda ini mengaku bahwa hubunganya dengan keluarga Sahila Hisyam baik-baik saja dan tetap terjaga silaturahminya. Meski kerap mendapat cercaan haters atas hubunganya dengan Sahila Hisyam, Kevin Julio menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

“Kita baik-baik aja sih. Udah jalani baik-baik saja. Dan dia ini, gua nyaman lah sama dia. Kita udah dua tahun pernah syuting bareng. Udah kenal baik aja sih sama nyokap Sahila. Tahun baru dia sama keluarga dia terus aku juga sama nyokap. Baik baik aja, kenal sih udah lama. Pastinya gua jalanin baik baik aja, gua nyaman sama dia. Kita udah dua tahun,” tutur Kevin Julio.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.