Saingi Cecepy, Kezia Karamoy Buat Trio Baper!

Ada-Ada saja nama trio yang dibentuk oleh Kezia Karamoy. Adik Angel Karamoy ini membentuk trio Baper bersama dengan teman-teman dekatnya. Apakah ini tanda bahwa Kezia Karamoy membentuk trio Baper, karena ini menyaingi popularitas trio Cecepy yang dibentuk Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zakia Gotik?

Saingi Cecepy, Kezia Karamoy buat trio Baper bersama sahabat-sahabatnya~hello-pet.com
Saingi Cecepy, Kezia Karamoy buat trio Baper ~hello-pet.com

Melalui instagram, Kezia memperkenalkan trio baru yang dibentuk bersama sahabat-sahabatnya. “Trio baper .. Hayoo siapa yang baper liat kita b3 ??? #triobaper #specialHUTANTV #keziakaramoy #elmawijaya #tiarabahar”. Selain Kezia, dua sahabat cantiknya pun menjadi pengisi trio cewek-cewek berusia belia ini.

Mereka adalah Elma Wijaya dan Tiara Bahar yang menjadi partner Kezia membentuk trio Baper ini. Nama Elma Wijaya sebenarnya tak asing, karena gadis cantik ini kerap kali membintangi film televisis di beberapa stasiun TV swasta.

Sedangkan Tiara Bahar sendiri adalah putri pedangdut Seruni Bahar, dan dulu pernah tergabung bersama Juwita Bahar dalam girl band Putri Bahar. Mungkinkah ini tanda bahwa Kezia dan Elma serta Tiara siap menyaingi seniornya dalam trio Cecepy?

Entahlah namun pembentukan Trio Baper ini mendapat tanggapan yang beragam dari netizen. “Ada ada ajjah trio baper namanya heehheheeh” komentar seorang netizen. “Trio Baper,,,kalian cantik banget…” puji seorang yang lainya lagi. “@itskeziakaramoy cie yg nyanyi lagu dangdut jangan ganggu pacarku,jago jga ci ?” puji yang lainya lagi pada Kezia Karamoy dan trio Baper-nya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.