Saling Ungkap Perasaan Lewat Lirik Lagu, Ayu Ting-Ting dan Shaheer Sheikh Masih Berharap Balikan

Kandasnya hubungan cinta Ayu Ting-ting dan Shaheer Sheikh bukan hanya mengagetkan. Tapi juga membuat galau. Bayangkan saja, baru beberapa bulan bersama, pasangan Ayu Ting-Ting dan Shaheer Sheikh justru putus ketika masih mesra-mesranya. Patah hati, penyanyi dangdut dan aktor asal India tersebut pun saling curhat lewat lirik lagu di media sosial. Duh, masih pengen balikan ya?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus
Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus

Setelah menghapus semua kenangan masa lalunya dengan Ayu Ting-ting di media sosial, kemarin Shaheer Sheikh justru mengunggah cuplikan sebuah lagu melalui akun Twitter resminya.

Isi Twitter galau Shaheer Sheikh
Isi Twitter galau Shaheer Sheikh

“Tak ada hukum yang bisa merubah kita. Kita harus merubah diri kita sendiri. Siapapun Tuhan yang kamu percayai. Kita datang dari tempat yang sama, “ kicau Shaheer.

Kurang lebih begitulah isi lagu Macklemore feat Ryan Lewis – Same Love yang dikutip oleh Shaheer. Entah kebetulan atau tidak, Ayu Ting-ting pun mengunggah cupllikan lirik lagu melalui akun Twitter pula. Kali ini, lagu yang dipilih oleh ibu satu anak tersebut milik band Drive berjudul Melepasmu.

Duh, Ayu Ting-Ting rupanya galau
Duh, Ayu Ting-Ting rupanya galau

“Semakin ku menyayangimu, semakin ku harus melepasmu dari hidupku,” tulis Ayu.

Kedua lagu tersebut pun seakan cocok menggambarkan keadaan hati kedua pasangan tersebut yang tengah galau karena asmara. Apa ini pertanda keduanya masih saling menyimpan perasaan satu sama lain? Sayangnya, baik Ayu dan Shaheer justru enggan menjawab.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.