Sambut Valentine, Unit Vokal Seventeen Kolaborasi dengan Yoon Joong Shin

Vokalis dari grup rookie asal Korea Selatan, Seventeen, dikabarkan akan berkolaborasi dengan musisi veteran Yoon Joong Shin yang kabarnya akan keluar pada bulan Februari ini. Mendengar hal tersebut merupakan sebuah kesenangan bagi para anggota Seventeen.

Para vokalis utama seventeen bekerja sama merilis sebuah single untuk valentine dengan Yoon Joong Shin (foto: allkpop.com)
Para vokalis utama seventeen bekerja sama merilis sebuah single untuk valentine dengan Yoon Joong Shin (foto: allkpop.com)

Member yang diajak kerja sama ialah Junghan, Joshua, Woozi, Seungkwan dan Dokyum yang akan merilis sebuah singl dengan Yong Jong Shin berjudul “Chocolate” dengan sebuah melodi manis yang pasti sangat cocok untuk hari Valentine yang jatuh pada bulan ini. Lagu yang bergenre ballad ini menceritakan mengenai seorang pria yang menunjukan kharismanya untuk orang yang disukainya agar mendaptkan hati perempuan tersebut.

Diajak bekerja sama dengan musisi terkenal Yong Jong Shin, para Vokalis Seventeen pun berkomentar, “Ini merupakan suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan Yoon Jong Shin. Kami selalu ingin memiliki sebuah kesempatan untuk berpatisipasi dalam “Proyek Bulanan” yang sellau dirilis dan kami sangat gembira bisa diberikan kesempatan untuk melakukan hal tersebut. Kami sangat senang sekaligus merasa gugup.”