Sammy Simorangkir Orang Ketiga di Pernikahannya? Ini Jawaban Viviane

Kabar lamaran Sammy Simorangkir dengan mantan istri Okan Kornelius, Viviane menjadi buah bibir panas. Bukan hanya karena ex vokalis band Krispatih tersebut akhirnya berhasil melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam sebuah hubungan. Namun juga karena kabar tak sedap rusaknya pernikahan Viviane dengan Okan Kornelius terdahulu.

Sammy Simorangkir bukan orang ketiga?
Sammy Simorangkir bukan orang ketiga?

Setelah cerai dengan sang suami terdahulu, Viviane memang dikabarkan dekat dengan Sammy Simorangkir. Kedekatan keduanya bahkan bukan rahasia lagi di media sosial. Inilah yang akhirnya membuat banyak pihak bertanya-tanya apakah Sammy menjadi orang ketiga di pernikahan Viviane terdahulu.


“Tahun ini cepet banget. Kita nggak pernah tahu rencana Tuhan seperti apa. Kayak aku deket sama dia cepet. Rumor orang ketiga. Masalah rumah tangga (dengan Okan) udah lama. Aku deket sama dia juga baru,” jawabnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (25/8/2015).

Viviane pun menyangkal pemberitaan dirinya dan Sammy akan menggelar acara lamaran pada 8 September nanti di kediamannya. Menurutnya, hubungannya dengan Sammy masih terlalu dini untuk dibawa ke pernikahan. Ia pun memilih untuk menjalani saja.

“Jangan menyudutkan dia, kasihan keluarganya. Deket baru, aku bingung kenapa kok pada heboh banget. Tapi kita jalanin aja,” ujarnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.