Samsung Luncurkan Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge Versi Iron Man

Samsung telah bekerja sama dengan Marvel untuk mempromosikan handset terbarunya dan sebagai imbalannya perusahaan telah menciptakan promo bertabur bintang Avengers: Age of Ultron. Perusahaan ini bahkan telah merilis tema berdasarkan karakter Avengers untuk kedua handset andalannya. Samsung setidaknya akan merilis “versi Iron Man” dari Galaxy S6 dan S6 edge.

Iron Man ~ wallpaperhd.com
Iron Man ~ wallpaperhd.com

Seperti kebanyakan Anda sudah tahu Iron Man adalah karakter utama di karakter superhero Marvel dan juga menjadi bagian dari Avengers. Kepala pemasaran Samsung untuk divisi mobile, Lee Young-hee mengatakan bahwa warna smartphone versi Iron Man ini akan berwarna merah, Samsung akan memutuskan rincian lain setelah diskusi dengan Marvel Studio. “Ini akan dirilis di akhir Mei atau awal Juni, katanya. Young-hee mengungkapkan ini setelah pemutaran Avengers: Age of Ultron di bioskop di Seoul, Korea Selatan. Skrining ini dihadiri oleh para eksekutif senior dari Samsung termasuk kepala divisi handset Shin Jong-kyun.
Samsung Galaxy S6 versi Iron Man ~ http://www.sammobile.com
Samsung Galaxy S6 versi Iron Man ~ http://www.sammobile.com

Kerjasama Samsung dan Avengers ini merupakan hubungan mesra kdua Avenger dengan negeri ginseng ini, setelah sebelumnya di film tersebut ada salah satu aktris Korea yang tampil di film Avengers: Age of Ultron itu. Dia adalah Claudia Kim. Dalam film itu, artis yang memiliki nama korea Kim Soo Hyun itu berperan sebagai Dr Helen Cho. Sementara itu penayangan Age of Ultron di Korea berhasil meraih 28,2 juta USD sekitar Rp 364 miliar, berdasarkan laporan Box Office Mojo.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.