Samuel Zylgwyn Merasa Belum Siap Nikahi Franda, Ini Alasannya

Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda belum hitungan tahun menjalani masa pacaran. Namun, melihat kecocokan diantaranya keduanya, orangtua masing-masing kabarnya mendesak Samuel dan Franda untuk segera menikah. Namun, di usia 27, Samuel ternyata belum ada rencana dalam waktu dekat untuk menikahi Franda. Jangan kaget dulu, ternyata Samuel punya alasan tersendiri.

Samuel Zylgwyn Merasa Belum Siap Nikahi Franda, Ini Alasannya. ~ bintang,com
Samuel Zylgwyn Merasa Belum Siap Nikahi Franda, Ini Alasannya. ~ bintang,com

“Maunya pas umur 28 lah. Karena kalau tahun ini takut nggak kekejar. Terus pernikahan secara Kristen atau Katholik kan harus belajar dulu dan memakan waktu. Mungkin di usia 28 jauh lebih siap,” ujar mantan kekasih Gracia Indri tersebut. Tak ingin hanya sebatas pacaran dengan waktu lama, Samuel Zylgwyn juga sudah menentukan tanggal pernikahan dengan Franda sebagai tanda keseriusan cintanya.

“Tanggal sudah ada. Kami berdua memang sudah ngomongin juga buat ke sana,” papar bintang sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Diakui Samuel Zylgwyn, ia merancang target menikah bukan dalam waktu dekat. Mantan kekasih Alexandra Gottardo dan Gracia Indri ini juga masih ingin menjajaki hubungan cintanya dengan Franda lebih dalam lagi.

Meski demikian, Samuel mengaku sudah pernah bertemu dengan keluarga Franda, jadi sekarang sudah tak canggung lagi. Dia juga sering diledek tentang kapan menikah, tapi Samuel mengaku biasa saja dengan candaan itu.

Samuel juga bilang saat ini dia sedang mengusahakan dan mencari-cari rumah untuk yang akan digunakan saat dia berkeluarga nanti. Sementara untuk konsep pernikahan, Samuel dan Franda ingin yang privat, santai dan kekeluargaan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.