Berbalut Kimono, Aura Kecantikan Sandra Dewi Kian Terpancar

Sandra Dewi sebelumnya pernah membuat banyak orang iri sekaligus salut dengan pesta pernikahan yang ia gelar bersama sang suami, Harvey Moeis, di Disneyland Jepang.

Nah ternyata, Negeri Sakura tidak hanya sekedar jadi saksi pesta pernikahan mereka, namun juga menjadi tempat pasangan suami istri anyar itu untuk menghabiskan waktu berbulan madu.

Hal tersebut ditunjukkan oleh seleb cantik kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983, ketika ia sedang berfoto di sebuah kuil. Tidak hanya itu, Sandra Dewi juga tampak kian anggun dengan mengenakan busana kimono. Rambutnya juga disanggul, mirip dengan wanita-wanita Jepang di zaman tradisional.

sandra-dewi
Tidak dipungkiri lagi bahwa Kimono telah membuat Sandra tampil kian menawan. Bahkan banyak Netizen yang sepakat dengan mengatakan aura kecantikan sang seleb kian terpancar dalam foto terbaru, yang ia unggah di Instagram tersebut.

“Edun cantik banget,” tutur pemilik akun nissahanesty.

“Ini cantik bgt,” menurut akun laila.faiza.

“Memang jauh lebih cantik ketika no make up tebel seperti di foto ini yah. Pretty siblings @sandradewi88 @kartikadewi20,” menurut pemilik akun livetams.

sandra-dewi
Bahkan ada juga yang menyebut Sandra dengan julukan ‘Barbie Jepang’

“Boneka Barbie Jepang @sandradewi88,” demikian menurut akun liny_crystal2.

Foto cantik Sandra Dewi pun juga mengundang decak kagum dari rekan sesama artis, Yuanita Christiani, salah satu undangan yang hadir dalam pesta pernikahannya belum lama ini. Ia mengungkap keinginannya untuk berfoto dengan pose yang sama seperti Sandra.

“Konichiwaaaaa mau ah nanti foto tampak belakang gini, biar mirip sama sandra dewi @sandradewi88,” demikian komentar dari akun yuanitachrist.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis disebut sudah mulai menjalin hubungan dekat sejak empat tahun silam. Namun baru tahun ini mereka berdua memutuskan untuk menikah. Semua proses digelar dengan cukup mewah, termasuk di Jakarta ketika Sandra sampai mengenakan tiga gaun berkelas dengan harga fantastis hanya dalam satu hari. Setelah itu, pasangan ini juga menggelar pesta di Disneyland Tokyo.