Tak Ingin Tunda Kehamilan, Sandra Dewi Bulan Madu di Dua Negara

Sebagai wanita yang baru saja resmi menjadi seorang istri, Sandra Sewi rupanya ingin segera menimang momongan dan menjadi ibu. Setelah resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan di Disneyland Tokyo, Jepang pada 14 November 2016 mendatang, Sandra Dewi dan Harvey Moeis melanjutkan dengan berbulan madu selama dua pekan di Jepang.

tak-ingin-tunda-kehamilan-sandra-dewi-bulan-madu-di-dua-negara
Tak Ingin Tunda Kehamilan, Sandra Dewi Bulan Madu di Dua Negara ~ bintang.com

“Rencana kami bulan madu memang ingin langsung punya anak. Jadi setelah resepsi kami selama dua minggu bulan madu di Jepang. Berharap banget ingin langsung dapat (momongan),” kata Sandra Dewi, belum lama ini.‎

Tak cukup sekali, bila setelah bulan madu dirinya tak kunjung hamil, pemain film “Quickie Express” ini akan melakukan bulan madu tambahan. Sandra Dewi sudah merencanakan program honeymoon ke New York, Amerika Serikat. “Kalau bulan madu pertama belum berhasil, kami ada rencana kedua. Bakal ke New York, semoga bisa jadi (langsung hamil),” ujarnya.

Saat ditanya berapa anak yang ingin dimilikinya, Sandra Dewi menjawab, “Saya penginnya dua. Kami sudah cek dokter kandungan, semua sehat. Tinggal bulan madu saja nih.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.