Lepas Masa Lajang, Sandra Dewi Akhirnya Resmi Dinikahi Harvey Moeis

Sandra Dewi akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Upacara pemberkatan nikah dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB oleh Romo Andang selaku pastur. Saat kedua mempelai mengucapkan janji suci, aura ketegangan sempat terasa dalam tayangan video di media sosial.

Lepas Masa Lajang, Sandra Dewi Akhirnya Resmi Dinikahi Harvey Moeis ~ bintang.com
Lepas Masa Lajang, Sandra Dewi Akhirnya Resmi Dinikahi Harvey Moeis ~ bintang.com

Untungnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa mengucapkannya dengan lancer dan sah menjadi pasangan suami-istri Setelah berhasil membaca ikrar perkawinan, Sandra Dewi dan Harvey Moies terlihat lega. Sesekali, Sandra Dewi mengobrol dengan pria yang telah sah menjadi suaminya itu. Bahkan, Harvey Moies pun tampak menggoda Sandra Dewi dengan mencium lembut pipi istrinya itu.

Ucapan selamat pun langsung membanjiri Sandra Dewi di media sosial. Beberapa netizen menyebutkan ikut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan Sandra Dewi “Congratulation atas pernikahan Sandra Dewi & Harvey Mouis semoga sll bahagia dan cpt di beri momongan ya.” Tulis salah seorang netizen.  “Lagunya bikin haru. Sekali lagi selamat ya…semoga langgeng diberkati selalu pernikahannya.” Timpal yang lainnya.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga dihadiri sejumlah artis ternama, seperti Kridayanti dan Raul Lemos, Asmirandah dan Jonas Rivanno, Andien dan Ippe, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Ruben Onsu dan Sarwendah, Nikita Willy, Dewi Rezer, Rianty Cartwright, Ferry Salim dll.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.