Sang Anak Baru 19 Tahun, Ely Sugigi Sudah Pilih Calon Mantu : Pengusaha Jamu Mapan & Ganteng

Ely Sugigi rupanya berhati-hati sekali dalam memilihkan calon pendamping untuk Ulfi Damayanti. Sang putri sulung yang saat ini baru berusia 19 tahun itupun sudah dipilihkan seorang pendamping yang menurut Ely Sugigi sudah sempurna. Mapan, muda dan ganteng. Ini menurut Ely Sugigi, agar Ulfi tak mengalami pengalaman buruk berumah tangga seperti dirinya.

Ulfi, anak Ely Sugigi curi perhatian media sosial
Ulfi Damayanti, anak Ely Sugigi curi perhatian media sosial

Ketakutan nantinya sang anak, Ulfi Damayanti akan mengalami kegagalan berumah tangga seperti dirinya dulu membuat Ely Sugigi berhati-hati dalam memillih jodoh untuk Ulfi. Tak meminta muluk-muluk, ely Sugigi hanya berharap pendamping Ulfi adalah sosok yang mapan dan bertanggung jawab. Untungnya, sang calon mantu memenuhi kriteria tersebut.

“Sebenarnya aku sih nggak pernah memilih yang ideal atau bagaimana. Yang penting dia sayang, jujur sama anak saya. Sebagai laki-laki dia harus bertanggung jawab,” papar Mpok Ely – sapaan akrab Ely Sugigi.

Ini dia calon mantu Ely Sugigi
Ini dia calon mantu Ely Sugigi

Ely Sugigi lantas memperkenalkan Fernando, mahasiswa yang juga seorang pengusaha jamu asal Surabaya, yang saat ini menjadi kekasih Ulfi.

“Usaha kecilan-kecilan keluarga distributor jamu di Surabaya. Saya juga kerja di suatu perusahan, dan masih kuliah juga di Surabaya jadi bolak balik Jakarta Surabaya,” kata Fernando saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

“Kalau menikah masih lama, Ulfi harus kuliah dulu dan kerja dulu. Harus pendekatan dulu mereka, tunangan dulu biar nggak kaya aku (gagal berumah tangga). Sekarang jalani saja dulu,” tutupnya.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.