Sang Diva Pop Rupanya Bermimpi Menjadi Bintang Film

Semua orang memiliki mimpi. Sebuah cita-cita yang ingin diraih atau bahkan mungkin sesederhana langkah yang suatu saat ingin diambil. Begitu juga dengan sang diva pop international, Britney Spears.

Britney Spears mengejar mimpi sebagai aktris
Britney Spears mengejar mimpi sebagai aktris

Memulai karier di panggung hiburan sejak usia yang masih sangat muda, tak berlebihan bila mengatakan Britney Spears adalah salah satu penyanyi paling sukses di jamannya. Hal ini dikukuhkan dengan sederet penghargaan yang berhasil dibawa pulang, hingga serangkaian album yang nyaris selalu menjadi Best Seller diseluruh dunia. Belum lagi, Britney Spears bahkan sudah mencatatkan namanya di Hollywood Walk of Fame.

Namun, sepertinya itu tak menghalangi Nyonya Spears untuk terus bermimpi.

“Jika saya bisa bermimpi, saya ingin menjadi seorang bintang film,” ujarnya seperti dilansir TV3, Selasa (18/8/2015).

Bermimpi menjadi bintang film bukan berarti Britney Spears tak pernah sekalipun menjajal kemampuan aktingnya di hadapan kamera. Namanya beberapa kali tercatat membintangi film-film laris seperti Crossroads (2002), Austin Powers in Gold Member (2002) dan Farenheit 9/11 (2004). Terlebih lagi, saat ini Britney juga bersiap untuk menjadi bagian dari serial TV show Jane The Virgin, yang ia klaim sebagai salah satu favoritenya.

Hmm, sepertinya Britney Spears semakin mantap melaju sebagai aktris ya…

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.