Santai Menjanda, Rossa Tak Ingin Ambil Pusing Perihal Jodoh

Sejak memutuskan bercerai dengan Yoyo ‘Padi’ pada tahun 2009 silam, penyanyi Rossa hingga kini belum menemukan sosok pria yang mampu menemaninya untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Kendati demikian, bukan berarti wanita yang akrab disapa Ocha tersebut tidak menutup diri untuk menjalin hubungan dengan pria baru.

Santai Menjanda, Rossa Tak Ingin Ambil Pusing Perihal Jodoh ~ liputan6.com
Santai Menjanda, Rossa Tak Ingin Ambil Pusing Perihal Jodoh ~ liputan6.com

Belum lama ini, Ocha memang santer disebut sedag menjalin kasih asmara bersama seorang pria. Meski jarang terekspos media, namun janda satu anak tersebut mengaku serius menjalini hubungan dengan pria tersebut. Kendati demikian, ketika ditanya soal kapan melepas masa jandanya, ia malah menjawab santai dan mengumbar senyum.

“Kalau aku sih nggak pernah mengejar perjodohan. Aku nggak mau ambil pusing lah,” ujar Rossa singkat. Menurut Rossa, jodoh sudah dituliskan oleh Tuhan. Maka ibu dari Rizky Langit Ramadhan ini memilih untuk pasrah. Rossa lebih tertarik untuk terus meniti kariernya yang sedang meroket sebagai salah satu diva pop Indonesia.

“Kalau pekerjaan bisa dirancang, nah kalau jodoh ditentukan Yang di Atas (Tuhan). Aku pasrah saja. Karena Allah tahu yang terbaik. Aku mau memikirkan macam-macam,” pungkasnya kemudian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.