Gosip Kekinian Indonesia

Sarwendah Di-Bully Gara-gara iPhone X, Ruben: Kelar Idup Lu!

Oleh -

Pekan ini ada banyak seleb pria yang murka usai melihat istri mereka di-bully di media sosial. Setelah Hamish Daud, kini Ruben Onsu juga marah lantaran Sarwendah menjadi korban komentar pedas di media sosial.

Baca Juga: Kok Bisa? 5 Seleb Cakep Ini Pilih Nikahi ‘Pria Playboy’

Jika Hamish berang usai melihat Raisa Andriana disebut kurus dan jelek oleh warganet, maka lain lagi dengan Ruben Onsu. Presenter ternama itu marah karena istrinya dianggap hobi memamerkan kekayaan.

Kejadian ini bermula ketika Sarwendah mengunggah foto selfie di akun Instagramnya. Mantan personil Cherrybelle itu tampak sedang memegang ponsel sembari berfoto di depan cermin.

Sepintas tidak ada yang aneh dengan foto tersebut. Wajah ibunda Thalia itu tampak cantik dan mengagumkan seperti biasa.

Namun demikian, warganet ternyata memilih fokus pada hal lain, yakni smartphone. Setelah diamati, Sarwendah ternyata sedang memegang iPhone X, gadget yang sedang nge-hits di seluruh dunia.

Warganet pun menuding Sarwendah sedang berusaha memamerkan kekayaannya. Artis berwajah oriental itu pun langsung mendapat banyak bully-an dari netizen.

Hal tersebut lantas sampai ke telinga Ruben. Ketika dikonfirmasi soal kejadian ini, kakak Jordi Onsu itu mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dan marah.

Ruben menganggap apa yang dilakukan istrinya masih dalam batas kewajaran. Ia justru menuding balik para netizen, yang menurutnya hanya sekedar iri karena masih belum bisa memiliki iPhone X.

Ruben juga menyayangkan para warganet yang memberikan komentar negatif pada sang istri. Ia menyatakan lebih legowo jika hal semacam itu diarahkan pada dirinya.

Sang artis juga menyatakan secara spesifik bahwa jika ada orang yang coba menganggu istri dan anaknya, maka ‘kelar sudah hidup lu’.

Sebelumnya, Ruben pernah melaporkan seorang netizen yang mem-bully anaknya di media sosial. Namun untuk kasus Sarwendah, pria usia 34 tahun itu enggan memperkarakannya ke pihak berwajib.

Baca Juga: Bikin Mata Tak Berkedip, 10 Seleb Cantik Pamer Punggung Mulus di Sosmed

Menurutnya, hanya dengan memberikan komentar balik, warganet sudah bisa dibuat syok. Ia juga meminta publik untuk memahami reaksi yang ia tunjukkan, lantaran artis juga manusia biasa yang punya perasaan. Next

Apakah Kamu Setuju?