Gosip Kekinian Indonesia

Satu Panggung Dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting-ting Pilih Menghindar?

Oleh -

Keputusan aktor Shaheer Sheikh untuk kembali ke India memang disayangkan oleh penggemarnya di Indonesia. Namun, siapa sangka jika pria berwajah tampan itu kembali berkunjung ke Indonesia. Didapuk menjadi pengisi acara Malam Perayaan 1001 Kisah HUT 23 ANTV, Shaheer Sheikh hadir ditemani bintang lainnya.

Kepada Media India, Shaheer Sheikh Ungkap Penybab Pasti Putusnya Dengan Ayu Ting Ting ~ instagram.com
Kepada Media India, Shaheer Sheikh Ungkap Penybab Pasti Putusnya Dengan Ayu Ting Ting ~ instagram.com

Menariknya, Shaheer Sheikh berada dalam panggung yang sama dengan sang mantan, Ayu Ting-ting. Sayang, dari kabar yang beredar, janda satu anak tersebut memilih menghindar agar tidak ketemu dengan Shaheer meski berada dalam acara yang sama.

Mengetahui putrinya satu acara lagi dengan mantan pacar, ayah Ayu Ting Ting pun memberikan berkomentar. “Sepanggung? Ah biasa itu, Ayu nggak ketemu (Shaheer),” ucap Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting.

Tak hanya memberi tanggapan soal putrinya satu panggung dengan bintang Mahabrata itu, Abdul Rozak juga membantah Ayu sering curhat soal Shaheer. “Ayah di ruangan, ajak ini nih (Bilqis putri Ayu Ting Ting .red). Nggak ada curhat apa-apa,” tuturnya.

Sementara itu, Abdul Rozak juga mmengungkapkan bahwa terkait soal Jodoh sang putri, ia memberikan sepenuhnya kepada Ayu Ting Ting. Banyak mantan pasangan yang sebelumnya mesra, lantas hubungan mereka memburuk saat putus. Sementara untuk Shaheer sendiri walau sudah putus dari Ayu, tidak memiliki masalah dengan keluarga pedangdut tersebut.

“Shaheer baik selama ini, support aja temenannya, siapa pun,” tandasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?