Indonesia Selebritas

Beda Agama Jadi Sebab Nikita Willy Pilih Putus?

Oleh -

Nikita Willy rupanya tengah berstatus jomblo alias single. Kabar terbaru yang beredar mengatakan bahwa ia tidak lagi memiliki hubungan istimewa dengan pria Bali bernama Putu Gede Suarsana, atau lebih akrab disapa dengan Tutde.

Keduanya memiliki hubungan yang masih belum genap berjalan setahun, namun rupanya kisah asmara mereka harus terhenti di tengah jalan. Santer beredar rumor bahwa Niki dan Tutde merasa hubungan mereka tak bisa berkembang karena perbedaan keyakinan.

Putusnya hubungan Niki dengan sang pacar dikonfirmasi sendiri oleh ibundanya, Yora Fabriane, yang enggan memberikan kepastian soal alasan di balik keputusan anaknya untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan sang kekasih.

nikita-willy
“Memang sudah lama (putus), tapi sebab putusnya apa, biar jadi urusan mereka. Lagipula lebih baik jadi saudara saja,” jelas Yora sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Sang mama mengatakan bahwa Nikita agaknya tak bisa menemukan solusi untuk membawa hubungannya dengan Tutde ke jenjang berikutnya, sehingga keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan baik-baik.

nikita-willy
“Ya, bingung saja. Mau dibawa kemana hubungan tersebut, enggak tahu. Jadinya putus,” lanjut Yora.

Sebelumnya, Nikita Willy sempat memiliki kekasih dari kalangan pesepakbola, yakni pemain tim Indonesia, Diego Michiels. Namun hubungan mereka kandas, hingga akhirnya Nikita jatuh ke pelukan Tutde. Kemesraan keduanya banyak mengundang decak kagum dari para Netizen, hingga akhirnya para fans pun sepakat memberikan ‘restu’ pada pasangan ini.

Tutde sendiri merupakan seorang pengusaha restoran asal Bali. Pasangan yang baru putus ini sebelumnya sering memamerkan kemesraan dan kekompakan mereka berdua lewat foto-foto yang diunggah di Instagram. Next

Apakah Kamu Setuju?